8 Mod Nyeleneh yang Langsung Muncul di Resident Evil Village

in

Sudah menjadi sebuah tradisi tentunya bagi modder untuk menghadirkan karya-karya modifikasi untuk game yang baru saja rilis di platform PC. Tak terkecuali serial Resident Evil garapan Capcom tentunya, dimana rilisan terbarunya — Resident Evil Village langsung kedapatan berbagai mod dari yang meningkatkan pengalaman bermain hingga yang sekadar keisengan semata.

Berbicara soal mod iseng, berikut beberapa karya nyeleneh yang dengan cepat hadir di dalam Resident Evil Village.

1. Baby Rose tapi Chris

Dari semua mod iseng yang ada, ada saja modder yang menggantikan model kepala bayi Rose Winters dengan kepala Chris Redfield. Mungkin mod ini secara tidak langsung adalah lelucon yang mereferensikan meme Chris yang sangat ingin menlanjutkan keturunan keluarga Redfield.

Download: Nexus Mod

2. Chris tapi Baby Rose

Ternyata kepala yang tertukar antara Chris dan bayi Rose sudah direncanakan. Kini permainan mungkin akan sedikit lebih menyeramkan saat memasuki cutscene dimana Chris muncul dengan kepala Rose.

Download: Nexus Mod

3. Tepokan Nyamuk

Terasa senjata pisau terlalu berbahaya dan menakutkan? Kamu bisa mencoba mod tepokan nyamuk ini untuk memukuli bokong Lady Dimitrescu atau anak-anaknya yang memiliki struktur tubuh berupa ribuan lalat atau nyamuk agar lebih immersive.

Download: Nexus Mod

4. Lady X

Kecewa mengapa Lady Dimitrescu justru bikin engas ketimbang berikan kesan horor? Kamu bisa coba mod satu ini yang membuat kulit sang wanita tinggi tiga meter tersebut menjadi lebih gelap dan mengkerut layaknya Mr X atau Tyrant dari serial-serial sebelumnya.

Download: Nexus Mod

5. Lady Thomas

Merasa Lady X masih kurang seram? Mungkin mod yang mengubah wajah Lady Dimitrescu menjadi karakter Thomas the Tank Engine ini bisa sedikit membuat tidurmu tidak nyenyak selama beberapa hari.

Download: Nexus Mod

6. Lady Wong

Kecewa mengetahui bahwa Ada Wong ternyata dibatalkan muncul di Resident Evil Village? Tenang saja, karena hadir juga mod yang menggantikan Lady Dimitrescu menjadi wanita asia favorit para fans tersebut. Tidak hanya hadir dengan pakaian merah dan muka yang lebih muda, hadir juga versi dimana rambutnya pun dibuat mirip dengan karakter aslinya.

Download: Nexus Mod

7. Daughters of YoRHa

Merasa putri-putri Lady Dimiterscu kurang mempesona? Kamu bisa mencoba mod yang akan membuat mereka mengenakan kostum ala unit YoRHa dari NieR: Auotama. Cocok untuk kamu yang rindu dengan sang waifu pensil ujian.

Download: Nexus Mod

8. Duke tapi Pudge

Tentu kita tidak boleh melupakan sang duke yang senantiasa menemani kita di sepanjang permainan bilamana kita butuh menjual atau membeli perabotan untuk menghajar mereka yang menculik buah hatimu. Namun, ada sebuah mod kecil-kecilan yang membuat sang duke mengenakan topeng Pudge dari Dota 2.

Download: Nexus Mod

Itulah delapan mod nyeleneh yang bisa kamu coba untuk membuat pengalaman bermain Resident Evil Village lebih… menarik. Kalau kamu tahu mod nggak kalah nyeleneh lainnya, langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil Village atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.