8 Rekomendasi Aplikasi Merubah Foto Menjadi Anime Terbaik

Shani

Anime sendiri telah menjadi sebuah lifestyle yang mempengaruhi beberapa aspek dikehidupan sehari-hari. Dari yang awalnya hanya merupakan sebuah tontonan, anime juga sudah mula mempengaruhi aspek-aspek lain seperti cara berpakaian, makanan, musik, serta hanya sekedar sebuah foto-foto dengan tema anime yang unik. Oleh karena itu, beberapa saat yang lalu mulai bermunculan berbagai aplikasi yang mampu merubah sebuah foto menjadi tampilan anime. Dengan banyaknya aplikasi yang mulai bertebaran tersebut, pada kesempatan kali ini, mimin bakal memberikan 8 rekomendasi aplikasi merubah foto menjadi anime terbaik.


1.Everfilter

Everfilter bisa dibilang aplikasi perubah foto yang sangat fleksibel, karena selain bisa merubah tampilan foto mu menjadi sebuah karakter anime, aplikasi yang satu ini mampu merubah tema, latarbelakng, ataupun bangun-bangunan yang ada difoto mu menjadi sebuah gambar ala film-film animasi yang indah. Dengan berbagai pilihan filter anime yang bisa digunakan, serta sangat bersahabat saat mengedit foto, Everfilter menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk merubah foto menjadi anime.


2.Prisma

Selain bisa merubah foto mu menjadi tampilan anime, Prisma menjadi salah satu yang mampu memberikan efek foto layaknya sebuah lukisan air. Jika kamu menyukai lukisan-lukisan klasik karya seniman Picasso, maka Prisma menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Total ada 300 lebih filter bergaya anime, cat air, dan filter unik lainnya yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi ini untuk megedit foto mu.


3.Anime Face Changer

Jika kamu menyukai karakter anume dengan tampilan yang lucu, imut, dan kawaii, makan Anime Face Changer menjadi pilihan yang tepat merubah foto mu menjadi karakter anime. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, karena hanya membutuhkan waktu beberapa detik aja untuk mengedit. Bagian photo editor sendiri cukup menarik, karena karena kamu bisa menambahkan beberapa efek lucu melalui fitur face maker, seperti menambahkan kissing face, photo manga favorit mu, efek mata ala karakter anime, serta bebrapa fitur menarik lainnya.


4.Meitu

Aplikasi yang sudah dirilis sejak tahun 2008 ini, tentunya menjadi salah satu aplikasi yang mampu bertahan karena menghadrikan berbagai macam filter-filter menarik, lucu, dan unik. Selain bisa menyediakan fitur merubah foto mu menjadi bergaya anime, Meitu sendiri menyediakan berbagai fitur menarik lain yang tentunya akan memperindah koleksi foto mu.


5.Line Camera

Sebagai salah satu penyedia layanan instant messenger, tentunya LINE tidak mau ketinggalan menghadirkan fitur merubah foto menjadi bergaya anime. Melalui sebuah aplikasi tambahan bernama LINE Camera, aplikasi edit foto ini menawarkan berbagai filter, termasuk filter anime yang dikhususkan bagi kamu yang doyan melakukan selfie. Menariknya LINE Camera sendiri memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh beberapa aplikasi lain, karena memungkinkan merubah beberapa detail-detail kecil seperti, memberikan efek ataupun frame pada foto mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


6.Snow

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang menjadi foto editor paling populer belakangan ini. Selain karena tampilan yang simple dan mudah dipahami, Snow sendiri menjadi aplikasi yang menyediakan efek serta filter-filter menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Selain itu pilihan filter anime di Snow sendiri tergolong cukup beragam, sehingga membuat mu lebih leluasa untuk menentukan pilihan ketika melakukan edit foto mu.


7.TikTok

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, dimana belakangan ini memang sedang digandrungi karena berbagi fitur-fitur menarik yang ditawarkannya, baik, dari dance, konten, musik, ataupun beberapa filter yang bisa dimanfaatkan oleh para kreatornya. Melalui filter yang dimiliki TikTok yang bernama Comic Face, kamu bisa merubah foto, video, ataupun konten-konten lain yang akan kamu upload di aplikasi ini menjadi bergaya anime. Selain itu TikTok juga menyediakan video editor, yang memungkinkan mu menciptakan sebuah video kreasi mu, dengan filter yang merubah dirimu menjadi bergaya anime.


8.Proyeksi

Diurutan terakhir ada satu aplikasi yang sebenernya bukan ditujukan sebagai editor foto, namun karena kualitas gambar anime yang dihasilkan bisa dibilang yang terbaik, maka aplikasi yang bernama Proyeksi ini, mimin masukan kepada list yang satu ini. Meskipun aplikasi ini tergolong menggunakan bahasa China, namun kamu bisa merubah foto mu menjadi mirip karakter anime yang lucu dan kawaii. Mengingat aplikasi ini hanya tersedia di China saja, kamu bisa mendownloadnya melalui aplikasi-aplikasi seperti TapTap ataupun ApkPure.


Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merubah foto-foto mu menjadi bergaya anime. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya bisa kamu download gratis di smartphone mu! Selain itu juga kalian ingin mengedit video ada baiknya mencoba aplikasi edit video terbaik yang bisa dijalankan di smartphone kalian. Selamat mencoba!!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version