8 Rekomendasi Game Online PC Horror yang Dapat Kamu Mainkan Bersama Teman

Featured8 Rekomendasi Game Online PC Horror yang Dapat Kamu Mainkan Bersama Teman

Bagi para pecinta horror games tentu saja ada yang berfikir untuk dapat memainkannya bersama teman kan? Bagaimana adrenalin berpacu ketika bermain game ini pastinya akan lebih asik untuk dimainkan bersama. Apalagi kalau teman yang kamu ajak merupakan orang yang penakut. Pasti akan selalu menyenangkan untuk bisa menjahilinya terus di dalam game tersebut. Sehingga berikut kami berikan 8 rekomendasi game online PC horror yang dapat kamu mainkan bersama teman.

  1. Deceit

    Deceit menguji naluri kamu untuk percaya atau tidak terhadap teman. Kamu akan terbangun di lingkungan yang tidak diketahui bersama lima orang lainnya. Kamu harus menebak siapa monster dari 6 orang lainnya atau bisa jadi kamulah yang menjadi monsternya. Semua player pada awal game akan berbentuk seperti manusia. Akan tetapi ketika lampu mulai padam, manusia yang terinfeksi akan dapat berubah menjadi monster dan membunuh semua orang. Apabila kamu menjadi seorang manusia biasa, pastikan kamu siapkan senjata kamu ya brott. Misi dari manusia biasa adalah melarikan diri dari monster. Game ini dapat kamu mainkan gratis di platform steam dengan mendownloadnya di sini

  2. Phasmophobia

    Game ini merupakan game horror psikologikal yang dapat dimainkan oleh 4 orang pemain. Kamu akan bermain sebagai paranormal investigator. Kamu akan diarahkan untuk memasuki rumah dengan beragam aktivitas paranormal di dalamnya. Kalian juga akan dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan untuk mengetahui keberadaan hantu. Dengan beragam jenis hantu yang bisa kamu temui akan membuat game semakin seru. Kamu bisa memainkan game ini di platform Steam dengan mendownloadnya di sini dengan harga Rp 95.000.-.

  3. Pacify

    Pacify merupakan horror game bergendre survival dimana kamu dan teman – teman harus melarikan diri dari hantu. Kamu akan ditempatkan di rumah tua bersama hantu anak perempuan yang bisa berubah menjadi baik atau jahat. Kalian harus menjelajahi rumah dan mencari petunjuk untuk menenangkan si gadis. Kamu bisa memainkan game ini di platform steam dengan di sini dengan harga Rp 39.999.-.

  4. GTFO

    Game ini merupakan survival horror first-person shooter cooperative game yang dikembangkan oleh studio indie Swedia 10 Chambers Collective. Player diharuskan untuk dapat bertahan hidup melawan serangan para monster yang akan datang. Dengan senjata dan resource yang dapat di dalam game, kamu akan menjelajahi ruang bawah tanah bersama teman – teman kamu. Kamu dapat mendownload gamenya di sini dengan harga Rp 487.000.-

  5. Man Of Medan

    Man Of Medan adalah video game drama interaktif yang dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Ini juga merupakan game horror berbasis sinematik yang dapat kamu mainkan bersama teman – teman. Bercerita tentang awal mula 5 pemain berlibur di suatu tempat yang akhirnya menjadi sesuatu yang mengerikan. Gameplay yang disajikan adalah kamu dapat memilih antara 2 pilihan yang akhirnya akan menuntun kamu ke kehidupan atau kematian. Kamu bisa memainkan game ini di sini dengan harga Rp 219.000.-.

  6. Zombie Army 4: Dead War

    Zombie Army 4: Dead War adalah video game dengan third-person view yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rebellion Developments. Ini adalah sekuel dari game kompilasi Zombie Army Trilogy 2015, yang merupakan spin-off dari seri Sniper Elite. Kamu akan dapat membunuh para zombie dengan 4 orang temanmu. Banyak mode game yang dapat kamu mainkan seperti event mingguan, Campaign Mode, dan Hardcore Mode. Kamu akan menemukan banyak variasi senjata yang dapat kamu pakai. Download gamenya di sini dengan harga Rp 209.999.-.

  7. Dead By Daylight

    Game ini adalah game horror yang sangat populer di kalangan pecintanya. Kamu dapat memilih menjadi seorang pembunuh atau orang yang tidak bersalah. Misi dari setiap orang untuk melarikan diri dari pembunuh. Kalian juga dapat menyelamatkan teman yang tertangkap dan mengaktifkan generator untuk melarikan diri. Apabila kamu bermain sebagai pembunuh, kamu akan memiliki skill yang dapat kamu gunakan untuk membunuh. Download gamenya di sini dengan harga Rp 135.999.-.

  8. Killing Floor 2

    Killing Floor 2 adalah video game first-person shooter yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tripwire Interactive, dengan dukungan dari Sabre Interactive. Ini adalah sekuel dari Killing Floor tahun 2009. Di dalam game ini kamu dan teman – teman akan membentuk sebuah tim yang akan membunuh serangan waves zombie dan Iblis. Kamu dapat memainkan game ini di sini dengan harga Rp 199.999.-.

Nantikan rekomendasi game – game menarik lainnya di Gamebrott.com. Komentar di bawah kalau kamu punya rekomendasi game lainnya ya brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Online PC atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version