8 Rekomendasi Game RPG Offline Android Terbaik Yang Bisa Dimainkan Kapanpun Dimanapun

RPG Offline Featured

Walaupun bermain game online sangat asik, namun bermain game offline tidak kalah menariknya. Terutama jika kalian tidak memiliki koneksi internet yang stabil untuk memainkan game tersebut. Terlepas dari itu, ada juga faktor – faktor dimana game – game jaman sekarang ini, baik offline maupun online memiliki kualitas yang tinggi. Sehingga baik offline maupun online game, pemainnya akan merasa puas. Nah, jika kalian adalah penyuka game – game offline, maka berikut adalah beberapa rekomendasi game offline RPG terbaik yang bisa kalian mainkan dimanapun kapanpun


1. Cat Quest

Cat Quest menghadirkan game open world RPG unik dengan desain yang simple dan lucu. Jika kalian penyuka game – game RPG dan kucing. Maka kami sarankan untuk mencoba game yang satu ini. Kalian akan menjadi seekor kucing yang akan berpetualang melawan monster dengan menggunakan pedang dan sihir untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh Drakoth. Masuk kedalam dunia nan lucu dan unik ini untuk membantu si kucing dalam menyelamatkan saudaranya.

Download Android : Google Play


2. Lord of Zombies

Lord of Zombies adalah salah satu game Action RPG offline dimana pemain akan bermain sebagai raja Zombies yang akan berpetualang dan menghabisi para manusia. Di dalam game, kalian akan bermain dan membunuh manusia, setelahnya manusia yang telah dibunuh akan dibangkitkan kembali dalam versi zombienya yang dapat digunakan untuk membunuh pasukan manusia lainnya. Cukup unik bukan?

Download Android : APK Pure


3. The World 3 : Rise of Demons

The World 3 adalah salah satu game Action RPG dengan grafik serta kualitas yang mengesankan. Terutama untuk game offline. Walaupun game ini merupakan game offline, game ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak kalah menarik dengan game online lainnya seperti epic boss battle, item yang op dan keren, serta skill – skill yang mengesankan.

Download Android : Google Play


4. Smashing the Battle

Smashing the Battle adalah game action RPG dimana kalian dapat menggunakan duo Waifu yang dapat di pick di dalam game sebagai karakter utamanya. Game ini adalah tipikal game hack and slash namun dengan grafik 3D yang mencengangkan dan karakter yang unik dan cantik. Jika kalian adalah pemuja game dengan karakter cewek keren, maka inilah game yang cocok untukmu!

Download Android : Google Play


5. Ravensword: Shadowlands 3d RPG

RavenSword : Shadowland RPG adalah salah satu game Offline Action RPG yang menggabungkan Visual effect, serta grafik yang mengesankan. Jelajahi dunia luas ravensword ini, gunakan panah, pedang, ataupun sihir untuk mengalahkan musuh – musuhmu. Selain itu akan ada beberapa quest yang dapat diselesaikan didalam game tersebut, mulai dari membantu NPC, hingga membunuh monster – monster yang ada.

Download Android : Google Play


6. Ocean Horn

Ocean Horn adalah salah satu game RPG offline RPG terbaik yang memiliki gameplay yang cukup mirip dengan Zelda. Walaupun begitu, Ocean Horn memiliki kualitas konten yang berbeda, mulai dari dunianya, grafisnya, dan fitur – fiturnya. Jika kalian menginginkan game yang mirip dengan Zelda namun dengan feel yang lebih baru dan berbeda. Maka kalian harus mencoba Ocean Horn ini.

Download Android : Google Play


7. Animus – Stand Alone

Stand Alone adalah salah satu game Action RPG yang dapat dimainkan secara offline. Game ini memiliki sedikit kemiripan dengan game Bloodborne, Demon Souls, dan Dark Souls. Jika kamu menyukai game yang sulit, menantang, namun mengasikkan. Maka inilah game yang terbaik untukmu.

Download Android : Google Play


8. Eternium

Jika kalian tertarik dengan Diablo, maka kamu harus mencoba game ini. Eternium adalah game action RPG yang sepertinya terinspirasi dari game tersebut. Walaupun begitu game ini memiliki gameplay yang cukup unik, yang dikhususkan untuk mobile, seperti tapping untuk berjalan dan membunuh monster, hingga menggambar spell yang ingin di pakai. Memang tidak salah kalau game ini menjadi salah satu game rpg terbaik.

Download Android : Google Play


Itulah beberapa game offline terbaik yang patut kalian coba. Game – game diatas dapat kalian mainkan kapanpun dimana pun tanpa internet. Bacalah artikel game lainnya dan artikel dari penulis kita jay

Exit mobile version