8 Rekomendasi Game Seru di PC yang Patut Kamu Coba

Game Seru

Saking banyaknya game yang tersedia di pasaran saat ini, banyak sekali orang yang mencari kumpulan rekomendasi game seru untuk dimainkan. Kita tentu tidak bisa menyalahkan orang-orang tersebut, karena jujur kami juga merasa memang ada banyak sekali game yang sangat sayang bila terlewatkan.

Game tidak melulu harus menawarkan tampilan visual ciamik, karena pada umumnya sebagian dari gamer memang lebih mengutamakan gameplay. Sebaliknya, game tidak melulu harus tawarkan gameplay yang kompetitif, karena sebagian gamer akan lebih suka menikmati dunia game yang imersif.

Nah, menurut kami, ini adalah beberapa rekomendasi game seru yang patut kamu coba, namun terbatas untuk di PC ya, brott.

1. Genshin Impact

Link Detil

Meski sering tertimpa drama, namun tidak dapat dipungkiri bahwa Genshin Impact termasuk salah satu game seru dan populer saat ini. Game yang usung genre action-adventure ini dapat kamu mainkan hampir di semua platform seperti Android, iOS, PS4, PS5, dan komputer.

Selain tawarkan story yang cukup menarik, game ini juga mampu suguhkan tampilan visual yang termasuk ciamik. Menggunakan elemental reaction, memperkuat karakter, menempa persenjataan, memasak makanan, bahkan nge-date pun bisa kamu lakukan di game ini.

Fischl best waifu btw – Author

Besarnya potensi waifu dan husbando yang bisa kamu dapatkan di Genshin Impact agaknya semakin mengokohkan posisi game ini sebagai game yang populer. Selain itu, game ini juga seru untuk dimainkan karena para pemain akan diajak untuk selalu memaksimalkan build pada character mereka.

Game yang bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis alias free-to-play ini boleh banget buat kamu coba sekarang.

2. Grand Theft Auto V

Link Detil

Melanjutkan kesuksesan dari game pendahulunya, game ini ternyata juga mampu deliver apa yang para pemain harapkan.  Sekuel dari Grand Theft Auto series ini mampu tampilkan visual yang lebih realistis dan gameplay yang lebih imersif. Game dengan genre action-adventure ini cukup layak untuk mendapatkan rekomendasi sebagai game yang seru.

Game ini pada dasarnya memang tawarkan story dan gameplay yang menarik, namun kini kebanyakan pemain lebih senang bermain secara online. Bagaimana tidak, alih-alih bermain sebagai karakter utama dari Grand Theft Auto V, kebanyakan pemain lebih memilih untuk membuat peran sendiri.

Hal ini didukung oleh banyaknya custom server nusantara yang mendukung roleplay, menjadikannya unik namun tetap seru untuk dimainkan. Game ini dapat kamu mainkan dengan membelinya terlebih dahulu melalui Steam atau Epic Games.

3. Kingdom Hearts Series

Link Detil

Berbicara tentang game yang seru untuk dimainkan, kami merasa bahwa game ini pun memiliki potensi untuk dijadikan rekomendasi. Sebagai game yang juga mengusung genre action-adventure ini, Kingdom Hearts cukup populer pada masanya, mungkin berkat Disney atau Square Enix.

Seperti yang mungkin kalian ketahui, dulunya game-game Kingdom Hearts Series ini memang limited untuk konsol saja. Namun, entah pertimbangan apa yang dipikirkan oleh developer game-nya, akhirnya game ini resmi sambangi platform PC di tahun 2021 ini. Besar kemungkinan bahwa mereka memperhitungkan aspek nostalgia dan gameplay yang imersif dalam satu paket.

Kamu tidak perlu meragukan story dan gameplay yang ditawarkan Kingdom Hearts, karena menurut kami, ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik. Buat yang penasaran sama game ini, kamu bisa mendapatkannya melalui Epic Games.

4. NARAKA: BLADEPOINT

Link Detil

Meski usung genre battle royale, namun game yang baru rilis beberapa bulan lalu ini termasuk seru dan populer. NARAKA: BLADEPOINT terbukti mampu suguhkan gameplay yang fast-paced dan imersif dalam satu kesatuan, dan disempurnakan dengan tampilan visual yang memukau.

Meski baru berumur beberapa bulan, game besutan 24 Entertainment ini termasuk dalam top-ten games yang paling banyak dimainkan saat ini. Di game ini, kamu hanya dapat bermain secara sendirian dan maksimal bertiga saja, yang tentunya dapat mempermudahmu untuk meraih kemenangan.

Kamu dapat melakukan kombinasi antara skill, hook, parry, grapple, untuk dapat mengalahkan lawan secara cepat dan penuh gaya. Game ini juga tawarkan character dengan skill set yang cukup bervariasi untuk dapat disesuaikan oleh style para pemainnya.

Meski bukan game free to play, namun game ini sangat bisa untuk kamu coba pertimbangkan, brott. Saat ini, kamu hanya bisa mendapatkan game ini melalui Steam, tentunya dengan menebusnya terlebih dahulu, brott.

5. Spyro The Dragon (Reignited Trilogy)

Link Detil

Untuk kalian yang benar-benar gamer, tentu kalian tidak mungkin lupa dengan nama dari naga kecil yang satu ini. Spyro, game yang dulunya eksklusif hanya untuk platform PlayStation 1 ini, telah hadir dalam versi modern-nya, dengan judul Reignited Trilogy.

Game dengan genre platformer ini sangat seru untuk dimainkan, berkat segudang challenge dan puzzle yang terkadang membuat sebal. Tidak peduli entah versi PS1 atau versi PC yang kamu mainkan, game ini berhasil tawarkan gameplay yang cukup menyita waktu dalam dunia penuh warna.

Kamu bisa coba memainkan game ini dengan emulator, atau dengan membelinya melalui Steam bila ingin mencicipi versi terbarunya.

6. Crypt Of The Necrodancer

Link Detil

Beralih ke game yang merupakan perpaduan genre roguelike dan rythm, kami merekomendasikan Necrodancer sebagai game yang seru untuk kalian coba. Meski tampilan visual game ini mungkin sedikit terlihat kurang menarik, namun untuk urusan gameplay tidak perlu kalian ragukan.

Untuk memainkan game ini kelihatannya terlihat mudah, namun sedikit tricky berkat perpaduan dua genre. Kamu harus bergerak menuju lantai berikutnya dengan mengalahkan berbagai jenis musuh, sembari bergerak mengikuti ritme musik beserta persyaratannya bila ada.

Dan tidak cukup itu, terdapat berbagai area dan karakter dengan segala keunikannya sendiri untuk menambah pengalaman bermain kalian di Necrodancer. Meski bukan free-to-play, namun kalian bisa mendapatkan game ini melalui Steam.

7. No Man’s Sky

Link Detil

Mungkin kamu dulu pernah mendengar game ini berkat ‘segudang prestasi’ yang diraihnya. Jangan salah, karena kini game No Man’s Sky kerap menjadi salah satu game seru dan worth it untuk kamu coba.

Game dengan perpaduan antara genre sandbox dan open-world ini berhasil menawarkan gameplay yang imersif, yang dibarengi tampilan visual yang memukau. Menjelajahi antariksa untuk menemukan planet baru untuk dieksplorasi, atau sekedar berkumpul dengan pemain lain bisa kamu lakukan di game ini.

Untuk dapat menikmati game ini, kamu harus menebusnya melalui Steam.

8. Minecraft

Link Detil

Selain game-game di atas, Minecraft dengan genre sandbox dan grafis kotak-kotak ini juga digemari loh, brott. Game besutan Mojang ini termasuk populer tentunya berkat content creator yang turut meramaikan game ini dengan live streaming.

Membuat sebuah rumah, melakukan eksplorasi, berburu, berenang, bercocok tanam, dan segudang aktivitas lainnya dapat kamu lakukan di Minecraft. Selain itu, game ini sangat cocok untuk dimainkan anak kecil, atau bocah sekalipun untuk semakin mengasah tingkat kreativitasnya.

Sebenarnya, terdapat beberapa cara untuk memainkan game Minecraft ini, namun salah satu yang termudah adalah dengan membelinya melalui Microsoft Store.

Kesimpulan

Dari beberapa rekomendasi game seru dengan berbagai genre di atas, kira-kira yang mana telah kalian coba mainkan, brott? Meski sebenarnya masih ada segudang game di luar sana yang lebih seru, namun ini adalah versi kami, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version