8 Senjata Tersakit PB Zepetto Saat Ini

361268 blackangel

Point Blank adalah game FPS yang telah lama muncul dan masih mempunyai pemain yang cukup banyak. Tentu saja game FPS ini menyediakan banyak Senjata yang bisa digunakan dan terus bertambah setiap ada update. Hingga saat ini, Main Weapon masih menjadi andalan utama bagi seluruh player PB. Baik itu Assault Rifle, Sub Machine Gun (SMG), Sniper atau Shotgun. Meskipun begitu tak semua senjata  di dalam PB itu kuat, ada pula senjata dengan status bagus namun ketika digunakan terasa aneh dan tidak sesuai. Dan adapula senjata yang terlahir sakti atau sesuai dengan hampir seluruh player.  Berikut adalah 8 Senjata Tersakit PB Zepetto saat ini.

1. OA-93 Desert Hound/Rustron

Senjata Sub Machine Gun ini memiliki kekuatan pada recoil nya yang sangat tenang, tidak ada gelombang-gelombang tak penting pada senjata ini.Ditambah dengan fire speed yang tinggi jika dikombinasikan dengan title fire speed maka hampir tidak ada jarak antara 1 peluru dengan peluru lainnya. OA juga memiliki dual mode, bisa dibayangkan bukan sakitnya senjata ini. Perbedaan pada OA standart adalah jumlah peluru non dual yang mencapai 45 dan tidak ada perbedaan dengan OA Rustron, yang berbeda hanya skin. Pro player juga banyak yang menggunakan senjata ini, karena senjata ini terlahir dengan kesaktiannya yang tak memiliki lawan.


2. Kriss S.V Obsidian

Siapa yang tak mengenal kriss, senjata pertama yang menggunakan dual mode. Meski kriss S.V.D yang terkenal dengan ketidak keseimbangannya telah di tarik dari shop Poin blank, diganti dengan kriss S.V yang telah di nerf, senjata ini masih memiliki fans karena yang di nerf hanya damage dari Kriss. Masalah recoil fire speed masih sama seperti dulu. Hampir sama dengan OA namun memiliki damage lebih kecil dan akurasi lebih besar. Kriss masih menjadi idola hingga sekarang.


3. Aug A3 G/ Rustron

Assault rifle paling populer hingga sekarang. Memiliki damage, akurasi, dan fire speed yang cukup mengerikan diantara jajaran assault rifle. Memiliki mode lasser yang sangat membantu untuk menarget lawan dan mode lasser ini juga membuatmu lebih mudah untuk mengincar kepala orang atau mencari headshot. Fire speed dari senjata ini juga sangat mengerikan, kekurangannya adalah pada recoil. Tapi hampir keseluruhan senjata assault rifle AUG memiliki recoil terbaik.


4. M1887 Kemerdekaan

Shotgun paling ampuh di dalam PB, kecepatan reload yang hampir sama dengan spas tapi memiliki damage lebih tinggi dan lebih ringan dari spas. Animasi reload yang cukup cepat dan dapat dipotong dengan tembakan saat reload adalah salah satu kemampuan senjata ini. Shotgun ini juga memiliki damage full atau 100, namun sayang nya 100 itu harus di sebar ke beberapa peluru, jadi potensi 1 hit dead hanya muncul ketika kamu berada dalam jarak point blank senjata ini.


5. P90 ext. Rustron

Sub machinegun dengan jumlah peluru paling banyak, dilengkapi dengan laser sight yang mempermudah aim kamu. Keunggulan senjata ini tidak lain dan tidak bukan adalah pada jumlah peluru, yang mampu membuatmu menang mudah saat dog fight panjang. Damage dari P90 sendiri cukup tinggi diantara Sub Machine Gun yang lain dengan fire speed yang sama dengan SMG lain. Hanya saja dibanding dengan Dual mode dari OA dan Kriss S.V, senjata ini masih kalah dengan kerengkatan peluru yang ditembakan. Jadi berhati-hati lah jika lawan masih memiliki peluru pada saat musuh menggunakan dual mode OA dan Kriss.


6. Cheytac-m200 Rustron

Menjadi salah satu senjata sniper terbaik saat ini. Damage besar dengan kemungkinan 1 hit dead yang cukup tinggi. Ketika menggunakan title yang memadai dan mengenai pin point target  bahkan robot plus hollow def pun bisa tembus menggunakan senjata ini. Keunggulan sniper ini adalah akurasinya yang sangat mendekati sempurna, 1 kali scope pasti lurus. Namun kelemahan Cheytac ada pada kecepatan movement mu yang melambat karena beratnya senjata ini.


7. Tactilite T2 Fire Dragon

Senjata sniper favorit dari para pro player. Meski recoil lebih kasar, namun Tactilite adalah senjata sniper paling sakit saat ini, damage yang diberikan pada status cukup besar yaitu 97. Hampir menyamai shotgun. Bisa dikatakan kesrempet peluru dari senjata ini auto dead. Lebih lincah dari Cheytac namun akurasinya lebih kecil kecil namun bisa ditutupi dengan kemampuan aim kamu. Sudah jelas ini adalah sniper pilihat terbaik saat ini, bisa dilihat dari para pro player yang memilih menggunakan senjata ini dari pada Cheytac.

8. P90 M.C.G

Memiliki silencer , membuat senjata ini cocok untuk mengendap-mendap. Dilengkapi dengan laser dot sight seperti P90 namun dengan scope yang berbeda. Kekuatan damage dan fire speed yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan SMG lain. SMG ini juga salah satu senjata pemula karena recoil nya cukup kecil, walaupun tak setenang OA. P90 M.C ini tak memiliki banyak peluru seperti P90 biasa tetapi diganti dengan jarak pinpoint yang lebih jauh. Percayalah senjata ini cukup kuat dan banyak peminat.


Perlu diketahui juga beberapa senjata underated ada yang sangat kuat di map tertentu, seperti MP 7 yang sangat kuat di Map Crackdown, atau SPAS yang begitu mematikan di shotgun mode. Itulah 8 Senjata PB Zepetto saat ini. Apakah senjata favorit mu masuk dalam daftar? Coba sebutkan senjata favorit mu di komentar ya, terima kasih dan jangan lupa share.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version