8 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Bulan April dan Cara Mendapatkanya

skin mobile legend bulan april e1586073825985

Moonton selaku developer dari Mobile Legends setiap bulanya akan merilis skin-skin yang keren untuk hero-hero di game tersebut. Selain itu, nampaknya para player juga selalu menunggu skin-skin yang akan dirilis oleh Moonton setiap bulanya. Apalagi kalau skin yang akan dirilis adalah skin dari hero kesukaan dari player tersebut.

Namun, mungkin ada beberapa dari kalian yang masih belum mengetahui skin-skin yang akan dirilis oleh Moonton selaku developer dari Mobile Legends, oleh karena itu, kalian sudah benar membaca artikel ini karena kami akan memberikan bocoran skin yang akan dirilis oleh Moonton untuk hero-hero di Mobile Legends berikut cara mendapatkanya.

1 Lesley – Lethal Lady

2 Guinivere – Lady Crane

3 Belerick – The Deep One

4 Natalia -Esport Girl

5 Minotaur – Taurus Zodiak

6 Kupa & Popol – Normal Skin

7 Harith – Evos Champion M1

8 Kaja – Horor Whiplash

Jadi, itu adalah skin-skin Mobile Legends yang akan dirilis di bulan April ini serta harga dan cara mendapatkannya untuk kedepannya. Perlu diingat bahwa skin bukanlah pertanda skill dari pemain, skin hanyalah sebuah kustomisasi yang membuat hero – hero yang kalian gunakan menjadi lebih apik dan tidak membosankan. Jadi sebelum membeli berpikirlah terlebih dahulu.

 

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend  dan tech lainya dari Rizki.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version