8 Skin Mobile Legends Yang Dirilis Oktober 2019 Dan Cara Mendapatkanya

67591117 452325562040033 4140523306093401215 n

Bulan September sebentar lagi akan selesai, dan bulan Oktober akan segera datang. Seperti biasa, kami akan memberikan bocoran list skin Mobile Legends seperti pada bulan-bulan lalu, setiap bulan Moonton memang gencar merilis skin untuk hero-hero Mobile Legends. Bulan Oktober ini, Moonton akan merilis sebanyak 8 skin yang memiliki efek sangat keren untuk kalian beli dan mempercantik hero kalian.

Pada Oktober ini, Moonton akan merilis berbagai tipe skin, mulai dari Starlight member, kemudian ada Epic, Spesial, Limited, Elite, namun ada rumor jika skin legendary lesley juga akan dirilis.

Buat kamu yang penasaran, tenang saja karena Gamebrott akan memberikan informasi mengenai skin-skin yang akan dirilis tersebut, mulai dari tanggal perilisanya, jenis skin dan cara mendapatkanya sehingga kamu bisa memiliki skin yang kamu inginkan. Untuk itu, langsung saja kita lihat.


1 Selena – Double Identity

Rilis : 1 Oktober 2019

Selena kali ini akan mendapatkan skin terbarunya yang bertipe starlight, seperti skin-skin starlight lainya yang akan hadir di awal bulan, skin dari Selena kali ini akan dirilis pada 1 Oktober mendatang, dia akan berubah menjadi seorang maid yang memiliki identitas ganda apabila membuka tudung saji yang dia bawa.

Untuk mendapatkanya kamu perlu merogoh kocek sebesar 150 ribu rupiah dengan membeli starlight member bulanan. Untuk sistemya, starlight member sudah berbeda dengan yang dulu, saat ini terdapat 2 jenis starlight member.


2 Hayabusa – Shadow Obscurity

Rilis : 5 Oktober 2019

Hayabusa kali ini yang mendapatkan giliran mendapatkan skin Epic limited, yup pada bulan ini Moonton memnberikan skin limited kepada Hayabusa. Selama ini hayabusa memang sudah cukup banyak mendapatkan skin, seperti elite, starlight anual, kemudian special.

Seperti biasa karena ini Epic limited, untuk mendapatkanya kalian diharuskan memutar spin hingga mendapatkan skin ini, untuk perkiraan harganya, skin ini akan menghabiskan sekitar 3000 hingga 4000 diamond.


3 Baxia – Wild Totem

Rilis : 8 Oktober 2019

Baxia adalah hero dengan role Tank yang akan segera dirilis oleh Moonton di Mobile Legends, Hero ini banyak ditakuti karena memiliki skill yang sangat mengerikan, selain skillnya yang membuatnya tidak mudah dibunuh, hero ini juga mempunyai damage yang tinggi sebagai Tank.

Moonton selalu memunculkan skin bersamaan dirilisnya hero tersebut, oleh karena itu, skin ini adalah skin normal yang dirilis bersamaan hero tersebut. Untuk mendapatkanya kamu harus membayar sebesar 188 dm pada minggu pertama dan 289 dm pada minggu setelahnya.


4 Esmeralda – Poison Vine

Rilis : 10 Oktober 2019

Setelah sekian lama dia tak mendapatkan skin, kali ini Esmeralda akhirnya mendapatkan skin untuk dirinya, dengan dirilisnya skin ini maka akan menjadi skin keduanya setelah skin normal yang dirilis pada saat dia muncul di server original.

Untuk mendapatkan skin elite ini, kamu bisa melakukanya dengan membelinya melalui Toko game, untuk harganya sendiri karena ini skin elite maka akan dijual pada harga 419 diamond pada minggu pertama dan 599 diamond pada minggu selanjutnya.


5 Aldous – King of Supremacy

Rilis : 15 Oktober 2019

Aldous kini akan mendapatkan skin baru lagi, di Mobile Legends Aldous adalah salah satu fighter yang sangat ditakuti, terlebih jika sudah memasuki late game dan dia sudah mengumpulkan banyak stack, bisa bia dengan stack yang sudah tinggi jika kamu terkena skillnya bisa jadi kamu One Hit Kill.

Untuk skin yang dirilis ini, pada awalnya kami mendapatkan bocoran berupa akan dirilis sebagai Epic skin, namun belakangan diperkiran akan menjadi hadiah dari tournament Mobile Legends tingkat dunia yaitu M1 Championship yang diikuti oleh banyak negara di dunia.


6 Franco – Wheatfield Nightmare

Rilis : 22 Oktober 2019

Event hallowen sebentar lagi akan dirilis, pada kesempatan ini Moonton akan mengeluarkan skin untuk hero Franco, seperti yang kalian tahu, saat ini Franco adalah Hero Tank yang sangat sedikit mempunyai skin dan terakhir kali dia mendapatkan skin pada hadiah Season 9 lalu.

Untuk event hallowen ini, Franco akan mendapatkan skin special, juntuk mendapatkanya kamu bisa membelinya pada toko skin dan dijual dengan harga 549 pada minggu pertama dan 769 pada minggu selanjutnya.


7 Helcurt – Zodiak Scorpion

Rilis : 24 Oktober

Sama seperti sebelum-sebelumnya Moonton kini merilis skin terbarunya pada event limited yaitu Zodiak Scorpion, sama seperti skin zodiak lainya, skin ini bisa kamu dapatkan dengan waktu terbatas yaitu 30 hari sama seperti Starlight member.

Untuk mendapatkanya, kamu akan melakukan hal yang sama seperti pada skin Zodiac sebelumnya yaitu dengan gacha Zodiac summon, jika kalian beruntung maka akan menghabiskan sekitar 300-500 diamond saja, namun bila tidak beruntung, kalian bisa menghabiskan sampai 1.400 diamond. Skin ini akan dirilis pada 24 Oktober mendatang.


8 Angela Scream Doll

Rilis : 29 Oktober 2019

Angela kini kebagian skin lagi, setelah sebelumnya mendapatkan skin Epic pada squad V.E.N.O.M pada beberapa bulan yang lalu, kali ini dia mendapatkan skin Special yang cukup memukau baik dari gambarnya maupun efeknya.

Untuk mendapatkanya, karena ini skin Special maka kemungkinan kamu bisa membelinya melalui toko game dengan harga 69 Diamond pada minggu pertama dan 749 pada minggu selanjutnya.


Jadi itu adalah beberapa skin yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang oleh Moonton untuk game Mobile Legends, jika terdapat skin yang menurutmu menarik maka siapkan dompet kalian, karena skin-skin ini akan memiliki efek yang sangat menarik.

 

Sumber : ml_leak


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legendsdari Rizki

 

Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version