8 Skin Valentine Mobile Legends, Cara Moonton peringati Hari Kasih Sayang!

12412513

Valentine menjadi event yang ditunggu – tunggu tak hanya untuk para pasangan, namun juga untuk para gamer. Pasalnya, pada hari Valentine tepatnya pada tanggal 14 Februari tersebut, para gamer umumnya mendapatkan sebuah event baru yang biasanya diberikan oleh hampir semua pengembang game. Salah satunya adalah Moonton dalam gamenya Mobile legends, dimana dalam game tersebut Moonton biasanya memberikan sebuah skin bertemakan valentine untuk pasangan yang ditentukannya.

Berikut adalah beragam pasangan hero di Mobile Legends yang memiliki skin Valentine yang bisa kalian beli kedepannya:


Layla x Clint

Siapa yang menyangka bahwa kedua hero marksman ini akan menjadi pasangan pertama yang diberikan oleh Moonton. Pasalnya, kedua hero tersebut merupakan hero yang cukup jarang digunakan bahkan di ranked match dulunya. Pemain kebanyakan memilih Miya sebagai hero marksman andalan di masa itu.

Layla mendapatkan sebuah skin bernama “Cannon and Rose”. Dalam skin tersebut, Layla mengenakan gaun pengantin putih disertai dengan sebuah bouqet bunga yang apik, serta merubah efek animasi dan skill yang dimilikinya menjadi pink. Bahkan ketika menyerang menggunakan skill 2 nya, ia memiliki efek cinta yang cukup keren membuatnya menjadi sangat cantik meskipun tidak terlalu berguna.

Clint sendiri mendapatkan sebuah skin bernama “Guns and Roses”. Ia menggunakan Tuxedo putih keren yang merubah animasi skill yang dimilikinya mulai dari skill 1 hingga ultimate yang dimilikinya. Keduanya terlihat sangat serasi dengan skin tersebut. Sayangnya jika pemain menggunakan 2 hero tersebut dalam 1 team tentunya kalian akan di hujat. Hal ini dikarenakan kedua hero tersebut merupakan hero MM.

Alucard x Miya

Skin valentine kedua yang diberikan oleh Moonton. Skin ini menampilkan Miya dan Alucard yang secara tiba – tiba menjadi pasangan tanpa sebab. Miya sendiri merupakan primadona Mobile legends sejak awal perilisannya, dimana icon yang dimiliki  oleh mobile legends sampai sekarang ini masih menggunakan icon miya. Sedangkan Alucard merupakan hero fighter yang hampir cukup jarang dipakai di manapun.

Miya mendapatkan sebuah skin bernama “Sweet Fantasy” yang merubah desain yang dimilikinya menjadi cupid yang sanggup menarik perhatian lawan jenis dengan kecantikannya. Skin ini merubah efek animasi, dan efek skill yang dimilikinya menjadi warna pink terang yang seragam dengan skill yang dimilikinya.

Alucard sendiri mendapatkan skin bernama “Romantic Fantasy” yang membuatnya mengenakan sebuah tuxedo putih pink yang membuatnya menjadi playboy tak tahu arah. Namun melihat kecantikan dari Miya, membuatnya menjadi setia pada satu orang saja. Skin ini juga merubah efek animasi serta skill yang dimiliki oleh alucard membuatnya menjadi Alufeed playboy. Siapa yang menyangka bahwa alufeed akan kalah dengan style yang keren.

Gusion x Lesley

Skin ke 3 yang diberikan oleh Mobile Legends dengan tema Valentine. Kali ini Gussion dengan bunga mawar yang digunakannya, serta Lesley dengan desain sexy dan elegantnya. Keduanya terlihat sangat serasi, dengan skin tema valentine tersebut.

Lesley mendapatkan skin “Dangerous Love” dimana ia mengenakan sebuah gaun hitam yang seksi dan elegant. Sama seperti skin lainnya, skin ini merubah efek animasi dan efek skill yang diberikan. Ditambah lagi, moonton juga memberikan pilihan pemain untuk warna skin tersebut dengan warna putih cerah yang membuatnya terlihat innocent dan cantik.

Gusion sendiri mendapatkan skin “Dangerous Liason”. Dimana ia mengenakan tuxedo hitam dengan mawar di mulutnya. Dengan skin ini, Gusion tak lagi melempar pisau belati kesayangannya namun mawar merah yang akan menyakiti musuh – musuhnya. Sama seperti skin Lesley, Gusion mendapatkan pilihan warna putih untuk kalian yang tidak menyukai warna hitam.

Khufra x Esmeralda

Skin Valentine mobile legends paling baru  yang akan diberikan oleh moonton di 14 Februari 2020 ini. Dimana pemain bisa melihat Esmeralda dan Khufra menjadi sebuah pasangan berbahaya paling baru di Mobile legends, Masih belum banyak yang diketahui terkait dengan skin valentine ini, selain tema yang diberikan yaitu Bonnie and Clyde yang menjadi pasangan criminal yang cukup terkenal.’

Cukup berbeda dengan skin – skin lain bertemakan valentine di Mobile Legends yang lebih berdasarkan keimutan, kecantikan, dan keseksian dari tiap karakter yang ada. Khufra dan Esmeralda terlihat keren dan berbahaya dengan skin yang diberikan, namun masih terlihat sangat serasi.

Esmeralda dengan skinnya “Lady Thief” dan Khufra dengan skinnya “Gentleman Thief” akan segera hadir di Mobile Legends original server sebagai skin Valentine ke 4.


Nah, itulah beragam skin – skin Valentine Mobile legends sebagai cara Moonton untuk memperingati hari kasih sayang. Skin tersebut bisa dibeli secara langsung di Shop Mobile legends dengan menggunakan Diamond dengan harga 749 Diamond untuk 1 buah skinnya, dan umumnya mendapatkan diskon di hari Valentine. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan ke 8 skin tersebut, silahkan beli di hari kasih sayang tepatnya di tanggal 14 Februari depan!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version