8 Tahun Berpacaran, Youtuber Gaming Nomor 1 Pewdiepie Akhirnya Resmi Menikahi Marzia

skynews pewdiepie marzi bisognin 4751188

Dokumentasi pernikahan Pewdiepie dan Marzia. Source: Skynews.com

Youtuber gamer nomor satu Pewdiepie akhirnya resmi menikahi kekasihnya Marzia Bisognin setelah 8 tahun lamanya berpacaran. Tepatnya kemarin pada tanggal 20 Agustus 2019, laki-laki bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg resmi mengucap janji suci kepada kekasihnya. Bertempat di Kew Gardens, London Barat, kedua sejoli tersebut sama-sama mengumumkan perayaan pernikahan mereka melalui akun instagramnya masing-masing. Dimana terlihat Pewdiepie mengenakan tuxedo hitam dan Marzia memakai gaun pengantin wanita berwarna putih.

Pewdiepie sendiri mulai dikenal banyak penikmat Youtube semenjak dirinya memainkan game-game horror di tahun 2011. Raut wajah serta reaksinya bermain game horror yang lucu menjadi salah satu momen lahirnya  Youtuber gaming. Beberapa kali dirinya berganti konsep channel Youtube, hingga akhirnya kembali ke konsep Video Game, Pewdiepie kini dikenal sebagai salah satu Channel Youtube Minecraft terbesar di Dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jauh sebelum itu… Mereka bertemu

Namun dibalik semua kesuksesannya, hubungannya dengan gadis Itali bernama Marzia “Cutiepie” Bisognin justru mereka mulai jauh sebelum dirinya sukses dan menjadi wajah Youtube seperti sekarang. Tepatnya 8 tahun kebelakang Pewdiepie mengaku sempat bekerja di pelabuhan untuk bertahan hidup. Dimana dari situ pula dirinya akhirnya bisa mengumpulkan uang dan pergi ke Itali untuk pertama kali bertemu dengan Marzia.

Yakin bahwa mereka berdua sangat cocok bersama, Marzia lalu meninggalkan studi dan juga keluarganya untuk pergi ke Swedia menyusul Pewdiepie untuk tinggal dan hidup bersama dirinya. Hingga akhirnya mereka berdua menikah pada tanggal 20 Agustus 2019. Pewdiepie sendiri sekarang mengaku tengah menggenjot angka subscribernya untuk mencapai milestone 100 Juta Subscribers sebelum Youtube menetapkan aturan baru di Platform mereka. 

Jika kalian tertarik membaca berita mengenai video game lainnya kalian bisa membacanya disini.

Exit mobile version