8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat!

8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat

Windah Basudara sebagai seorang Streamer, kerap kali menciptakan teori – teori sebelum melakukan gacha di dalam game yang dia mainkan. Teori gacha dari Windah ini, dipercaya mampu meningkatkan keberuntungan untuk mendapatkan Item atau Hero yang kalian inginkan.

Agar kalian tidak selalu mengalami kerugian dalam melakukan gacha, kami telah merangkum 8 teori gacha terbaik dari youtuber Windah Basudara yang akan membuat keberuntungan meningkat.

1. Teori tutup mata dan Teriak Happy New Year
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 9

Teori menutup mata dan teriak ‘Happy New Year’ sebelum melakukan gacha, windah lakukan pada saat bermain game Dragon City. Diamana dia mengharapakan untuk memiliki Naga Titan dengan kesempatan hanya 10% saja.

Saat melakukan teori gacha ini, dia berhasil mendapatkan Sea Titan Dragon yang cukup langka di game Dragon City. Kamu mungkin saja bisa menerapkan teori gacha satu ini dan mendapatkan Item atau apapun yang kalian inginkan.

2. Teori Senyum Tidak Berharap
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 10

Sama sepert Teori gacha sebelumnya, Teori senyum tidak berharap juga Windah Basudara lakukan untuk mendapatkan Dragon Titan di game Dragon City.

Alhasil, Teori Gacha senyum tidak berharap ini membuat keberuntungannya meningkat. Dia berhasil mendapatkan Naga titan emas yang membuatnya dapat melengkapi koleksi.

3. Teori Mengikuti Kata Penonton, Pacar, Istri atau Teman
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 11

Teori gacha mengikuti kata penonton dan istrinya dilakukan Windah saat bermain game Sniper 3D Assassin. Di dalam game ini, terdapat sistem gacha dimana para pemain dapat menebak 5 sasaran, salah satunya akan membuat permainan gacha selesai.

Pada saat melakukan gacha dalam game ini, Windah melakukan teori gacha dengan cara bertanya terhadap penonton, teman dan istrinya. Hal ini sangat meningkatkan keberuntungan Windah dalam memilih sasaran gacha yang menguntungkan.

Apalagi disaat Windah meminta saran dari istrinya, dia berhasil mendapatkan Item – Item yang sangat bagus dan melewati level 30-an. Teori gacha dari Windah satu ini memang kerap kali kita lakukan dan berhasil membawa keberuntungan bukan?

4. Teori Teriak Memanggil yang Diharapkan
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 12

Teori Gacha teriak memanggil yang diharapkan dilakukan Windah saat bermain Genshin Impact. Game yang terkenal akan sistem Gachanya ini, memang kerap kali membuat Windah kebingungan dalam hal keberuntungannya.

Pasalnya Windah kerap kali mendapatkan Hero yang tidak diinginkan setiap kali Gacha di Genshin Impact. Akhirnya, terciptalah teori berteriak dan memanggil Hero – Hero yang diharapkan oleh Windah di Genshin Impact.

Kamu mungkin bisa mencoba berteriak – teriak memanggil apa yang kamu inginkan sembari melakukan gacha. Tapi perlu diingat bahwa, orang tua kamu mungkin akan salah sangka dan menganggap kamu sedikit mengalami gangguang jiwa.

5. Teori ‘Ara Ara’
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 13

Teori gacha ‘Ara Ara’ merupakan teori yang diciptakan Windah pada saat bermain game 7 Deadly Sins. Pada saat itu, dia meminta temannya bernama Cookie Red yang sedang melakukan live streaming untuk mengucapkan ‘ara ara’ agar keberuntungan meningkat.

Setelah Cookie Red mengucapkan kata tersebut, Windah langsung saja melakukan Gacha dan hasilnya dia berhasil mendapatkan Karakter Meliodas yang merupakan karakter utama dalam Anime 7 Deadly Sins. Beruntung sekali bukan?

Kamu mungkin saja bisa menerapkan teori ini sebelum melakukan gacha. Mintalah streamer favorit kamu untuk mengucapkan kata itu sebelum kamu melakukan gacha.

6. Teori Tumbal
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 14

Teori tumbal merupakan teori gacha yang juga dilakukan Windah Basudara. Cara satu ini cukup umum dilakukan oleh para gamer dari seluruh kalangan. Kita hanya perlu memancing atau menumbalkan gacha sebanyak 3-4 kali sebelum melakukan spin penuh. Hal ini dilakukan Windah dalam game One Punch Man.

7. Teori Klik – Klik Hero
8 Teori Gacha Terbaik dari Youtuber Windah Basudara, Keberuntungan Akan Meningkat! 15

Teori gacha dengan melakukan banyak klik terhadap Hero, juga dilakukan oleh Windah dalam game One Punch Man. Dia menginginkan Hero – Hero yang berotot dan mendapatkan salah satunya dengan melakukan spam klik terhadap Hero tersebut.

8. Teori Ancaman

Teori gacha dengan cara mengeluarkan kata – kata ancaman. Teori ini sangat sering kali dilakukan Windah saat melakukan Gacha di dalam game. Seperti melontarkan kata – kata “nggak mungkin, kalau iya dapat, gua pensiun youtube”. Alhasil malah dia mendapatkan hasil gacha yang diinginkan dan membuat dia mengubah kata – kata ancaman tersebut dengan “gua pensiun Youtube 2 jam”.

Nah, itulah 8 Teori Gacha terbaik dari Youtuber Windah Basudara yang bisa meningkatkan keberuntungan. Dari seluruh teori tersebut, manakah yang menjadi favorit kamu untuk dilakukan brott? atau masih ada teori dari Windah yang kamu rasa perlu ditambahkan? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu Update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version