8 Tim CoC Terbaik dari Seluruh Dunia akan Bertarung dalam Clash of Clans World Championship 2019

coc

Turnamen terbesar game Clash of Clans yaitu Clash of Clans World Championship 2019 akan segera digelar. Turnamen yang bertempat di ESL One Arena in Hamburg, Jerman tersebut nantinya akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang. 6 tim dari 8 tim yang akan bertanding dalam turnamen akbar tersebut telah terpilih dari babak kualifikasi sejak bulan maret kemarin.

Keenam tim tersebut adalah Tribe Gaming, Team Queso, Vatang, QueeN Walkers, MCES, and NOVA??. Sedankan dua tim lainnya akan terpilih dari babak voting wildcard. Ada 8 tim yang lolos kedalam babak wildcard untuk divoting. Mereka adalah Blaze JP, Dark Looters, DK 2nd Brigade, INTZ, OneHive, Shenzhou, Top of Japan, dan Team WHF.

Proses voting nantinya akan memakan waktu satu bulan dan setiap pemain CoC hanya dapat melakukan voting satu kali. Setelah terpilih 2 tim dari babak wildcard maka 8 slot Clash of Clans World Championship 2019 sudah terisi penuh. Kedelapan tim tersebut adalah tim-tim kuat Clas of Clans dari seluruh dunia. Karena disana ada tim-tim mulai dari Amerika Serikat, Eropa, hingga Asia.

Setelah 7 tahun resmi dirilis Supercell selaku sang developer sepertinya tidak ingin game kesayangannya tertinggal dengan game mobile lain. Turnamen Clash of Clans World Championship sepertinya akan dilaksanakan setiap tahun oleh Supercell. Total hadiah untuk Clash of Clans World Championship sendiri adalah 1 juta dollar Amerika atau sekitar 14 milyar rupiah. Semoga nantinya ada tim CoC Indonesia yang mampu menembus Clash of Clans World Championship.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Clash of Clans atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version