8 Trik Pokemon Go yang Harus Kalian Tau

in , ,
trik pokemon go

Pokemon Go di Indonesia memang sangat laku dan hampir dimainkan oleh seluruh kalangan umur. Mulai dari anak sekolahan, hingga para pekerja kantoran. Namun kalian harus tau tentang beberapa trik yang bisa kalian terapkan di Pokemon Go untuk membantu kalian menjadi Trainer Pokemon yang lebih baik lagi

1. Liburan Ketempat yang Gak Ada di Peta ? Aktifkan Incense Kalian!

Tahukah kamu, kalau misalnya kamu berada di tempat yang mungkin Pokemon Go belum bisa men-covernya dengan baik maka kamu dapat menemukan pokemon-pokemon langka disana jika menggunakan Incense kalian. Hal ini memang cukup aneh, tapi telah dibuktikan oleh banyak orang di internet. Bahwa menggunakan Incense di kota biasanya hanya akan memunculkan Pokemon yang biasa mudah ditemui, tidak seperti di beberapa tempat yang tidak terjangkau Pokemon Go yang akan memunculkan banyak Pokemon langka.

2. Lucky Egg dan Incense yang Gak Bakal Habis!

https://www.youtube.com/watch?v=gqN18tBwnL4

Walau menjadi kontroversi, apakah ini Cheat atau bukan. Namun hal ini memang bisa diaplikasikan hingga versi Pokemon Go terbaru 0.33.00 di Android. Trik ini muncul karena Pokemon Go menggunakan jam dari Device kalian, bukan dengan jam yang terpadu dari server. Sehingga memungkinkan pengguna untuk memundurkan waktu di Device mereka dan bisa menikmati bonus dari Incense dan Lucky Egg dengan sepuasnya.

3. Heal Pokemon Semua Pokemon Kalian dengan Sekali Sentuh!

Salah satu hal baru yang disadari oleh beberapa orang bahwa kita dapat meng-heal Pokemon-Pokemon kita sekaligus. Hanya dengan menekannya secara bersamaan, maka seluruh Pokemon yang dipilih akan langsung terisi HP Barnya. Tentu saja, trik ini bisa memudahkan kalian yang suka bertanding di Gym. Terutama yang sering direbut Gym yang dikalahkannya oleh orang lain yang sedang lewat.

4. Kesulitan Menangkap Pokemon ? Matikan AR Mode Kalian

Terkadang, kamu pastinya sering kehabisan baterai handphone saat bermain Pokemon Go, atau sulit menemukan pokemon yang ada dilayar ?  Matikan mode Augemented Reality dari Pokemon Go kamu! Itu akan membuat bateraimu lebih awet, juga memudahkan kamu untuk bisa menangkap pokemon yang biasanya suka banyak bergerak di mode AR!

5. Hanya Lakukan Evolusi dengan Lucky Egg!

Untuk mempercepat levelling kamu di Game Pokemon Go ini, ada cara yang mudah untuk kamu lakukan. Mengingat setiap kamu melakukan evolusi, kamu akan mendapatkan 500 EXP Points, maka kamu bisa mengaliduakan itu menjadi 1000 EXP Points per Evolusi dengan Lucky Egg. Jika kamu bisa melakukan 30 Evolusi, berarti kamu akan mendapatkan 30rb EXP Points. Tentu saja, hal ini akan mempercepat levelling kamu dengan sangat signifikan.

6. Rebut Gym Bersama Temanmu!

https://www.youtube.com/watch?v=SjV2KAuJyNQ

Tahukah kamu jika kamu bisa melawan Gym bersama-sama dengan rekan setimmu ? Hal ini tentu berguna, apalagi untuk menghadapi Gym Deffender yang memiliki CP dan HP yang sangat besar seperti Slowbro atau Dragonite. Ajak temanmu yang tergabung pada tim yang sama, dan kuasailah Gym sebanyak-banyaknya.

7. Cek Potensi/IV Dari Pokemonmu

Para pemain menyadari, bahwa potensi setiap Pokemon itu berbeda. Mereka diatur oleh yang namanya IV, atau Individual Values yang bisa menjadi parameter apakah Pokemonmu memiliki Attack yang baik, atau Deffense yang baik atau malah keduanya. Ada beberapa cara yang kalian bisa lakukan untuk mengetahui berapa IV Pokemon kalian yang bisa dilakukan para trainer. Diluar itu, hal ini penting kalian tahu karena tak semua Pokemon dengan CP lebih besar selalu yang lebih baik.

 

8. Jangan Mager!

Kenapa trik ini penting ? Karena dengan kalian bergerak, kalian akan lebih berkesempatan menemukan Pokemon-pokemon langka seperti Dragonair, Snorlax, Magmar dan masih banyak lainnya. Serta dengan bergerak, kalian bisa memecahkan telur kalian yang mungkin bisa menghasilkan Pokemon yang kalian inginkan. Lebih penting lagi, dengan kalian mau bergerak, kalian bisa sekaligus berolahraga dan mungkin bisa bertemu teman-teman baru yang bisa berbagi trik-trik baru kepada kalian!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

One Comment