8 Update PUBG 0.15.5, Hadirkan Beragam Konten Baru Untuk Para Pemainnya!

player unknown

Memasuki Awal bulan ini, PUBG secara official mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan PUBG Mobile Season 10 pada tanggal 9 November 2019 ini. Tencent sendiri telah mengkonfirmasikan berita tersebut, dimana pada update season terbarunya tersebut. PUBG akan menghadirkan beragam konten baru untuk gamenya tersebut. Berikut gamebrott akan berikan daftar konten – konten baru yang akan hadir pada update tersebut.

1. Royale Pass Season 10: Fury of the Wasteland

Akan ada beragam hadiah serta rewards baru yang akan diberikan pada saat update tersebut, dan sekarang ini pemain bisa memberikan Royale Pass kepada teman – temanmu. Serta akan ada berbagai perubahan UI design untuk Royale Pass!

2. New Team Deathmatch map: Ruins

PUBG akan menghadirkan sebuah map baru ekslusif untuk TDM (Team Death Match) yaitu Ruins dimana akan terdapat beragam misteri baru yang hadir di hutan hujan tersebut. Dengan banyaknya tanaman lebat yang terdapat di dalam game tersebut. Pemain ditantang untuk membunuh satu sama lain dan bekerja sama untuk mencari chicken dinner.

3. Senjata Baru : MP5K

MP5K adalah senjata portable jenis SMG baru yang akan hadir di Vikendi, menggantikan senjata utamanya yaitu Vector. MP5K memiliki kecepatan tembak yang cukup cepat (900 RPM) ditambah lagi dengan anti-recoil fitur, memiliki base damage sebesar 33 dan bisa di lengkapi dengan Tactical Stock, Mags, Attachment, Scopes, Foregrip, dan Laser Sights

4. Kendaraan Baru Zima

Zima akan menjadi kendaraan ekslusif baru di Vikendi map, menggantikan UAZ dalam game tersebut. Zima akan menjadi sebuah kendaraan yang lebih menantang pemainnya untuk dikendarai di medan bersalju, namun merupakan salah satu kendaraan yang paling mudah dikendarain daripada kendaraan beroda 4 lainnya. Kerennya lagi, walaupun Zima lebih lambat dibandingkan kendaraan lainnya, ia dapat menerima damage lebih sehingga bisa digunakan dalam berbagai strategi.

5. Season System

Tambahan Tier Protection Cards rewards untuk pemain platinum dan Crown. Dimana pemain yang sanggup mencapai Ace tier, akan mendapatkan 1 bintang setiap 100 poin yang mereka dapatkan. Icon yang ada juga akan berubah seiring dengan banyaknya bintang, Copper (1-5), Silver (6-10), Gold (11 – seterusnya)

6. New Player 8 Days Rewards

Akan ada beragam hadiah menarik untuk kalian para pemain baru yang memainkan game Battle royale tersebut, mulai dari Trails, Finishes, Classic Create Voucher, dan masih banyak lagi!

7. Companion System (Coming Soon): the Falcon

Pemain bisa mengambil beragam material untuk “The Falcon” di event redemption secara gratis. Kerennya lagi, pemain juga bisa mendapatkan lebih banyak lagi Companion Shards di toko, ataupun dengan menggunakan Royale Pass untuk mendapatkan Falcon, Falcon Avatar, Companion Food, dan beragam hadiah lainnya.

8. New Character (Coming Soon): Vehicle Engineer – Sara.

Karakter baru Sara akan hadir bertepatan dengan update tersebut, dimana sara memiliki kemampuan untuk mengurangi damage yang diterima oleh kendaraan saat ia mengendarai beragam kendaraan di EVO Modes


Itulah beragam update kontent baru yang akan hadir di patch selanjutnya. Nah, tentu saja kalian semakin tertarik bukan untuk memainkan game legends yang satu ini? Tunggu apa lagi, segera download dan mainkan game tersebut sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai PUBG, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version