9 Charger Dengan Bentuk Aneh yang Membuat Kalian Terheran-heran

in

Pernahkah kalian berpikiran bahwa charger hp kalian terasa sangat membosankan? Atau bahkan kalian sudah mencari-cari charger hp yang memang terlihat berbeda? Nah, selain bentuk-bentuk charger yang banyak kalian jumpai di kamar kalian, ternyata memang ada charger dengan bentuk yang bisa dibilang unik. Lalu, apa saja charger-charger yang dimaksud? Berikut adalah list charger hp terunik yang akan membuat kalian terheran-heran akan bentuknya.

1. Umbilical Cord iPhone Charger (Charger Tali Pusar)

Pernah terbesat di pikiran kalian untuk menggabungkan dua kata Tali Pusar dan iPhone? Tentu saja tidak akan pernah bahkan untuk membayangkannya saja sudah susah. Namun, perlu kalian ketahui bahwa charger model seperti ini memang ada dan benar-benar berfungsi dengan baik layaknya charger biasa. Mau tahu yang lebih parah? Ketika iPhone sudah tercolok kedalam ujung “Tali Pusar” ini, kabel-kabelnya yang menyerupai daging akan bergerak layaknya daging hidup! Terlihat menjijikan bukan?


2. Solar Tree Charger (Charger Pohon Panel Surya)

Sebuah penemuan yang terdengar aneh bukan? Dari kelihatannya saja charger ini sudah terlampau unik. Charger ini mempunyai bentuk menyerupai pohon yang dimana di setiap ujungnya terdapat Panel Surya kecil yang berjumlah banyak. Setiap batang-batangnya dapat diubah-ubah agar dapat menyesuaikan arah datangnya sinar matahari.


3. Pentagram Magic Array Wireless Charger (Charger Pentagram Sihir)

Kalian senang gaib? Atau senang dengan sihir-sihir fantasi? Kalau iya, charger yang satu ini sangat pas dengan kalian. Saat kalian menaruh hp kalian, charger unik ini akan menyala secara perlahan membentuk pentagram layaknya kalian melakukan sihir dan mulai mengisi daya.Tapi harap berhati-hati atau tidak iblis beneran bisa saja terpanggil. Mohon dimaklumi bila charger ini hanya mensupport hp dengan fitur wireless charging ya.


4. Toasty Charger (Charger Pemanggang Roti)

Kali ini alat untuk memasak makanan digabungkan dengan charger hp. Ya, charger berbentuk toaster mungil ini dan cara kerjanya juga sama layaknya toaster biasa. Disini kalian tidak bisa mencolok langsung charger ini layaknya charger biasa, kalian harus membuka hp kalian dan mengambil batrenya lalu dimasukkan kedalam toaster ini. Sangat disayangkan bahwa hp dengan model batre tanam tidak akan bisa menggunakan charger ini.


5. Rubik’s Cube Charger (Charger Kubus Rubik)

Konsep charger yang satu ini terkesan sangat unik dan menyenangkan. Gimana bisa? Hanya dengan memainkan rubik ini kalian dapat mengisi daya hp kalian. Rubik ini memiliki batre Li-ion internal yang akan menyimpan daya atas dasar dari induksi elektro magnetik. Jadi, Rubik ini memiliki magnet di dalamnya. Dengan begitu, kalian dapat bermain rubik sepuasnya dan membuka penutup rubik untuk mencharge hp kalian.


6. Yo Yo Charger

Jangan terheran-heran bila kalian melihat charger yang satu ini. Charger dengan bentuk yoyo ini bisa mengisi daya hp kalian. Dengan batre tanam yang ada dalam yoyo ini dan menggunakan prinsip induksi elektro magnetik untuk mengumpulkan energi. Foila! Kalian bisa mengisi daya hp kalian. Tetapi Batre tanam yang dimasukkan memiliki kapastias yang kecil sehingga kalian harus bermain yoyo sebentar lalu charge hp ketika sudah habis main lagi. Gitu-gitu terus aja.


7. Gotwind Dance Charger

Kalian suka hobi menari? Kalau iya, mungkin kalian akan menyukai charger yang satu ini. Charger ini berbentuk  ikat pergelangan tangan dan akan menyimpan energi melalui kontraksi otot-otot yang kalian buat.


8. Orange Power Wellies Charger

Bagi kalian yang senang bepergian diluar dengan waktu yang lama berbahagialah. Charger model sepatu boots ini dapat mengisi daya hp kalian hanya dengan memakainya dengan waktu yang lama. Panas yang ada dalam sepatu kalian ketika dipakai lama akan diubah menjadi energi sehingga dapat mengisi daya hp kalian.


9. Power Pump Charger

Charger ramah lingkungan ini akan memudahkan kalian dalam bepergian kemana saja. Pasalnya, charger ini dapat dengan mudah digunakan hanya dengan memompa untuk mengisi daya hp kalian. Ditambah lagi, bentuknya yang kecil dapat dengan mudah dibawa-bawa kemanapun kalian suka.


Begitulah list charger dengan bentuk yang unik dengan fungsi uniknya masing-masing. Barangkali kalau kalian minat, kalian dapat mencarinya sendiri charger-charger ini yang pastinya susah karena memang unik.

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.