9 Cosplay AOV yang bakalan bikin kamu nelan ludah


Cosplayer : athena_0914
Follow Us

Tidak mau kalah dengan para Cosplayer Mobile Legend, cosplayer – cosplayer AOV (Arena of Valor) juga ikut meramaikan dunia Cosplay (Costum Play). Cosplay adalah kegiatan dimana seseorang akan memakai kostum seperti halnya tokoh, ataupun karakter yang mereka sukai. Nah, sebagai salah satu game yang paling sering dimainkan di Tanah air, AOV sering dijadikan tema para cosplayer. Oleh karena itulah, berikut Gamebrott akan memberikan Beberapa Cosplayer AOV yang cukup… menarik.

Nulis artikel dibayar

1. Wiro Sableng

Cosplayer : LolaZieta

Nah, mari kita buka dengan produk lokal. Beginilah jadinya kalo Wiro Sableng di Gender Swap jadi cewek. Menarik banget bukan? Kalo tank nya kaya gini mah, bukan kita yang dijaga. Tapi dia yang kita jaga. Wiro adalah salah satu tanker di AOV dengan damage serta durability yang menjengkelkan. Parahnya lagi ia dapat hidup kembali setelah mati. Hero yang nyebelin banget dah.

BACA JUGA  5 Hal yang tidak kalian ketahui tentang Fitur Sacred Statue Mobile Legend

2. Veera

Cosplayer : Flowervibes
Taker : Kuro Photography 

Jreng, si vampir manis yang satu ini ga hanya cakep di game, tapi juga cakep di cosplaying. Jadi pengen dikecup terus sama si neng veera ini. Veera adalah hero mage dengan damage yang cukup besar. Sering di gunakan di ranked bawah, namun jangan salah. Jika digunakan dengan benar, Veera dapat menjadi salah satu musuh yang paling menyebalkan.


3. Krixi

Cosplayer : lightz_bkk

Siapa nih user Krixi??? Meskipun imut, hero ini adalah salah satu mage cukup sakit jika digunakan dengan tepat. Damage dari hero ini bergantung dari mana yang dimilikinya. Selain itu, skill 2 knock up nya juga cukup mengesalkan.


4. Liliana

Cosplayer : yujeen_acid

BACA JUGA  Idol Group JKT48 Resmi Bentuk Team E-Sport Mereka Sendiri!

Liliana, Mage assassin 2 wujud ini dapat berubah menjadi manusia dan Rubah. Damage serang yang tinggi, movement speed yang cepat serta kemampuan yang sangat menyebalkan menjadi senjata utama dari Liliana. Ditambah lagi sama cantiknya Liliana, g nyesel deh dibunuh sama neng ini.


5. Diao-Chan

Cosplayer : athena_0914

Meskipun semua skill Diao – chan berdasarkan elemen Es. Tapi kalo Diao-chan nya kaya gini bagaimana? Bekuin neng biar ga panas!


6. Butterfly

Cosplayer : KinaFocs

Ga hanya keren, Butterfly juga sangat cantik. Dengan burst damage yang kuat. Ia dapat membunuhmu dengan sekali sabet. Hati – hati nih guys sama Butterfly entar kalian yang di backstab dari belakang.


7. Ilumnia

Cosplayer : Freamai

Ultimate Global, dan Skill Cooldown yang sedikit membuat Ilumnia menjadi salah satu hero mage yang paling ditakuti. Ditambah lagi ultimatenya dapat digunakan untuk melihat posisi musu sehingga kalian tidak bisa menciduk Ilumnia.

BACA JUGA  Balmond Terkena Rework Ini Dia Penampakanya!

8. Violet

Cosplayer : Credit to owner (Yang tau mohon komen)

Bagi pemain AOV tentu saja tahu marksman yang satu ini. Ga hanya cantik, tapi sakitnya sampe keubun – ubun. Parahnya lagi ia punya skill lari serta range yang lumayan gede, jadi agak susah buat ditangkap. Kalo yang begini, enakan di-kill apa disayang?


9. Wonder Woman

Unch, kalo ini mah, Wonder woman setelah pemakaian krim Wak Doyok.


Nah, loh. Berapa kali kalian nelen ludah di Page ini? Begitulah beberapa Cosplay AOV (Arena of Valor) yang dapat kami listkan. Cantik – cantik bukan? Share artikel diatas ya supaya teman kalian juga tercyduk.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+