9 Cosplayer Mobile Legends Yang Buat Hero Cantikmu Hidup!

Lunox @Jesschla

Credit : @Jesschla, Lunox Mobile Legends

Tidak dapat dipungkiri, bahwa mobile legends merupakan salah satu game Mobile yang sangat populer saat ini. Karena kepopulerannya, tentunya tak mengherankan bukan jika orang – orang yang fans dalam bermain game tersebut, mengeluarkan kreativitasnya untuk berkreasi dalam hal yang disukainya. Contohnya adalah para cosplayer yang mampu membuat karakter / hero yang ada di dalam game tersebut menjadi hidup. Nah, pada kesempatan kali ini, Gamebrott akan memberikan 9 Mobile Legends Cosplayer yang sanggup membuat hero cantik pilihan kalian hidup!


1. Chang’e – @Alexander_Bella

Instagram : @Alexander_Bella

Hero Mage yang kepopulerannya cukup meningkat semenjak rework yang didapatkannya. Setelah Reworknya Chang’e menjadi sebuah “Killing Machine Gun” yang sanggup menembakkan ultimatenya ke arah lawan dan membunuh semua lawan yang menjengkelkannya dalam sepersekian detik.

2. Rafaela – @mariaa_mariana

Instagram : @mariaa_mariana

Hero Support yang sempat mendapatkan rework, namun kepopulerannya terhenti karena banyak nya hero – hero OP lainnya. Namun tak dapat dipungkiri bahwa Hero yang satu ini sempat masuk ke ranah META jaman dulu, dan menjadi salah satu hero support yang asik untuk digunakan. Hero yang menjadi counter untuk Natalia ini, merupakan salah satu hero nyebelin.

3. Lunox – @jesschla

Instagram : @jesschla

Hero META yang sangat mengesalkan sampai sekarang ini ya siapa lagi kalau bukan Lunox. Hero Mage dengan damage yang luar biasa sakit ini memiliki 2 mode, Light dan Dark. Pada Mode Light nya, ia dapat menggunakan ultimatenya untuk menyerang dan tidak bisa ditarget oleh serangan musuh, sedangkan pada Mode darknya, ia dapat melakukan spam skill 2 nya untuk membunuh semua musuhnya. Hero yang satu ini tidak  boleh di anggap remeh.

4. Nana – @katyacoser

Instagram : @katyacoser

Nana merupakan Hero 2 nyawa yang nyaris immortal ini, merupakan salah satu hero mobile legends yang kepopulerannya meningkat setelah rework skillnya. Kemampuannya untuk stun dan membuat musuh sebagai boneka totoro inilah yang menjadikannya sebagai musuh yang menjengkelkan.

5. Natalia – @jojo_himemiya

Instagram : @jojo_himemiya

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Natalia merupakan salah satu hero assassins mobile legends, yang jika dibiarkan sendiri akan menjadi mesin pembunuh yang mematikan. Hero yang satu ini memiliki kemampuan untuk menghilang, maka hati – hati saja jika kalian tiba – tiba menemukan sebuah tanda seru di kepala kalian. Ditambah lagi, skill 2 hero ini dapat membuat natalia menjadi immune basic attack, membuatnya menjadi salah satu hero anti Marksman yang dapat mendominasi pertandingan.

6. Odette – @awesomebabyd

Instagram : @awesomebabyd

Odette, Salah satu hero mage yang sering di buff di Mobile legends. Hal ini dikarenakan banyaknya hero mage lainnya yang lebih OP, sehingga kepopuleran dari Odette sendiri menurun signifikant. Padahal Odette memiliki damage area, yang ketika dibiarkan, memiliki kemampuan untuk membunuh semua musuh dalam area. Ia juga memiliki kemampuan skill 2 untuk menangkap musuhnya, dan skill 1 untuk slow, yang membuat damage dealer yang parah.

7. Esmeralda – @tirsapratawa

Instagram : @tirsapratawa

Esmeralda adalah Hero langganan Banned, yang menjadi hero tanker dan mage paling parah dalam sejarah Mobile Legends. Jika gemuk, hero ini sanggup melawan 3 hero lain sendiri dan mendapatkan triple kill hanya dengan menggabungkan skill 1 dan skill 2 nya saja. Ultimatenya dapat dilakukan untuk menahan musuh, dan pemain bisa dengan santai menggunakan hero ini untuk mendominasi team fight.

8. Kadita – @kameaam

Instagram : @kameaam

Hero mage yang di dasari oleh ratu pantai laut selatan, ya siapa lagi kalau bukan Kadita. Kadita adalah hero mage dengan kemampuan burst damage yang mematikan. Dengan gabungan skill 1 skill 2 dan ultimatenya, ia sanggup mengalahkan hampir semua musuh lembek. Parahnya lagi, ia memiliki immune CC, sehingga hero seperti Chou, Mino, Khufra, dan sebagainya tidak terlalu mematikan untuknya.

9. Aurora – @hatimuuuuu

Instagram : @hatimuuuuu

Aurora, salah satu hero nyonya dengan kemampuan burst damage yang menjengkelkan. Hero ini tak hanya sakit, juga mampu membuat matamu sakit. Lihat saja cosplayer diatas, sungguh unch sekali bukan.


Nah, bagaimana menurut kalian dengan daftar berikut, tentu saja cosplayer – cosplayer tersebut mampu memikat hati kalian bukan. Apalagi dengan kehadiran si Mbak Aurora yang cukup imut dan menggemaskan di akhir tersebut. Siapa sajakah cosplayer yang kalian sukai?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Contact Writer : Jason@Gamebrott.com

Exit mobile version