9 Counter Natan di Mobile Legends (ML)

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML)

Kali ini kita akan membahas Counter Natan di Mobile Legends (ML) di tahun 2022 ini.

Natan merupakan Marksman yang memiliki Magic Penetration dan Attack Speed yang sangat tinggi di Mobile Legends berkat pasifnya. Dengan kemampuan ini, tak jarang Natan bisa menghabisi musuh dalam posisi 1 Vs 5.

Bukan hanya itu, Natan juga dapat menggandakan diri menggunakan Ultimate-nya, sehingga Damage yang akan diberikan lebih mengerikan lagi.

Nah, terdapat beberapa Item dan Hero untuk Counter Natan di Mobile Legends sebagai berikut ini ya.

Item dan Hero Counter Natan 2022 di Mobile Legends (ML)

1. Lolita

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 10

Salah satu Tank Counter Natan secara alami di Mobile Legends adalah Lolita. Dia memiliki Skill 2 yang dapat menyerap segala serangan jarak jauh, tak terkecuali Basic Attack dan Skill – Skill Natan ya.

Tank ini menjadi salah satu pilihan utama yang wajib kalian gunakan apabila memang kesulitan melawan Natan di Mobile Legends ya. Cukup dengan mengarahkan Skill 2 di depan Natan, maka dia tidak akan berkutik sama sekali. Pastikan cari waktu yang tepat untuk mengeluarkan Skill 2 Lolita ya.

2. Franco

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 11

Nah, Hero Tank selanjutnya untuk Counter Natan di Mobile Legends adalah Franco. Dengan Ultimate-nya, dia dapat menghentikan pergerakan Natan dengan sangat baik.

Ketika menggunakan Franco, pastikan kalian sering – sering ganking ke arah Natan ketika level 4. Hal ini tentu saja untuk membuat Natan tidak dapat farming dengan aman ya. Dan juga, pastikan untuk sering – sering memanggil teman 1 tim untuk ganking ke arah Natan ketika Ultimate Franco siap digunakan.

3. Karina

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 12

Karina memiliki Skill 1 yang dapat mengembalikan serangan Basic Attack musuh, tak terkecuali serangan dari Natan. Hal ini tentu saja bermanfaat, dimana Karina dapat langsung menuju ke arah Natan tanpa harus takut dengan serangannya.

Menjadikan Karina sebagai salah satu Hero Assassin Counter Natan terbaik di Mobile Legends pastinya.

4. Fanny

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 13

Natan memiliki HP yang sangat tipis di awal maupun akhir Game. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh Fanny sebagai Hero Assassin yang miliki damage sangat tinggi di awal game Mobile Legends.

Fanny juga dapat masuk dengan mudah ke barisan belakang musuh, atau ke arah Natan tanpa bisa dihentikan. Tapi, kekurangan Fanny ketika Counter Natan adalah dia sangat sulit untuk dimainkan. Jadi, berlatih terlebih dahulu ya sebelum menggunakan Fanny untuk melawan Natan.

5. Yve

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 14

Nah, pada Hero Mage, kalian dapat menggunakan Yve untuk melawan Natan di Mobile Legends. Yve memiliki Ultimate dengan serangan dan jangkauan yang sangat jauh. Hal ini akan membuat Natan tidak akan mudah untuk masuk ke arah kita.

Tapi, pastikan Natan tidak akan kabur sebelum menggunakan Ultimate Yve ya. Natan harus berada di dalam kotak dengan radius yang pas.

6. Kadita

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 15

Kadita merupakan Hero yang sangat enak untuk digunakan memancing musuh dengan Skill 1-nya. Tak hanya itu, Kadita memiliki kemampuan untuk menumbangkan musuh dalam 1 kali Full Combo. Damage Hero ini juga sangat sakit di awal Game.

Dengan kelebihan tersebut, kalian bisa banget untuk Counter Natan menggunakan Kadita ya. Pastikan untuk Ganking ke arah Natan ketika awal Game ketika gunakan Kadita. Ketika war, cobalah untuk mencari posisi yang baik untuk mengincar Natan ya.

7. Popol dan Kupa

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 16

Satu – satunya Hero Marksman yang bagus untuk Counter Natan di Mobile Legends adalah Popol dan Kupa. Hero satu ini bisa menekan Natan di awal Game dengan Damage-nya yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, Popol dan Kupa memiliki Skill Crowd Control yang sangat tinggi, sehingga mampu untuk menghentikan pergerakan Natan. Tapi, perlu hati – hati ya. Pastikan Natan telah menggunakan Skill 2 sebelum menyerangnya. Hal ini bertujuan agar Natan tidak dapat mendorong Kupa, dan sebabkan kita tidak dapat memberikan efek CC.

8. Leomord

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 17

Hero Fighter yang cukup baik untuk Counter Natan 2022 di Mobile Legends (ML) adalah Leomord. Setelah dapatkan Revamp dan Buff, Damage Hero satu ini cukup untuk menumbangkan Natan ya.

Apalagi Leomord merupakan Hero yang dapat masuk ke barisan belakang musuh dengan mudah. Dengan kemampuan ini, pastinya Natan akan sedikit kebingungan nantinya.

9. Athena Shield x Radiant Armor

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 18

Melansir dari Youtuber bernama Zetkilled, Item Counter Natan terbaik di Mobile Legends adalah perpaduan antara Athena Shield dan Radiant Armor. Dengan kedua Item ini, Natan tidak akan mudah menumbangkan kalian nantinya.

Kedua Item ini sangat wajib untuk dibeli oleh Tank ketika berhadapan dengan Natan ya. Jadi, kalian bisa melindungi teman dari serangan Natan.

Nah, itulah 9 Counter Natan 2022 di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui ya. Semoga bermanfaat! Silahkan komentar di bawah kalau kalian memiliki Counter yang lebih baik lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version