9 Daftar Aplikasi HP Pembuka Blokir Gratis yang Bisa Kamu Andalkan

bababa

Beberapa orang pasti memiliki masalah dengan pemblokiran situs yang seharusnya tidak diblokir seperti Reddit atau Netflix. Namun, tentu kita memiliki beberapa cara untuk mengatasi masalah ini mulai menggunakan proxy, VPN atau aplikasi VPN yang sangat mudah digunakan di smartphone kamu. Berikut adalah 9 Daftar Aplikasi HP Pembuka Blokir Gratis yang Bisa Kamu Gunakan.


1. Intra

Intra termasuk salah satu pembuka blokir/vpn yang sangat mudah digunakan, simple, tidak ada iklan. Tidak ada bannyak syarat untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, tinggal pencet, dan seluruh situs seperti reddit, netflix bisa kamu akses tanpa masalah.


2. Touch VPN

Siapa yang tak kenal dengan VPN yang satu ini. Beberapa orang mungkin telah menggunakan VPN ini. Memiliki beberapa lokasi yang bisa kamu pilih secara gratis dan sangat mudah untuk digunakan. Dengan mengaktifkan ini kamu bisa menjelajahi semua situs yang terblokir. sayangnya setelah menggunakan VPN ini kamu wajib melihat iklan.


3. Surf VPN

Selain VPN yang mampu membuka setiap situs yang terblokir, kamu juga bisa menggunakan proxy. VPN ini juga sangat mudah untuk digunakan, kamu bisa memilih negara juga. Dengan sekali klik seluruh situs yang terblokir bisa kamu buka. Tapi kamu diwajibkan untuk menonton iklan jika ingin menggunakan VPN ini secara gratis.


4. Turbo VPN

VPN berlogo kelinci ini sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan negara meskipun kamu menggunkan secara free. Namun, jika kamu menggunakan VPN ini secara berbayar, pilihan negara semakin banyak dan menghilangkan semua iklan yang muncul dari aplikasi ini.


5. Free VPN & Security Unblock Proxy

VPN ini juga sangat mudah untuk digunakan, jika kamu menggunkannya secara gratis maka secara otomatis akan memilih server tercepat. Namun jika kamu menggunakan nya secara premium ada berbagai pilihan server yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini akan memunculkan iklan-iklan jika kamu tidak membeli secara premium.


6. Melon VPN

VPN berlogo semangkan ini sangat mudah untuk digunkan, memiliki beberapa server yang bisa digunakan dan tanpa batasan waktu ataupun kuota. Dengan sekali klik, menonton iklan, semua situs yang terblokir bisa kamu gunakan tanpa babibu lagi.


7. Hi VPN

Sekali klik dan langsung jalan, meski annoying dengan iklan premium yang selalu dimunculkan ketika membuka aplikasi ini. Namun tetap saja aplikasi ini bisa kamu gunakan tanpa batasan. Hanya saja kamu harus melihat iklan setiap kamu menyalakan dan mematikan aplikasi ini. Tapi seluruh situs yang diblokir bisa kamu jelajahi tanpa kendala.


8. Thunder VPN

Thunder VPN adalah salah satu VPN gratis yang juga sangat mudah untuk digunakan. Hanya sekali klik kamu bisa menjelajahi semua situs yang terblokir dengan bebas. Iklan yang muncul-pun tidak begitu padat dan tidak terlalu mengganggu dan bisa kamu skip.


9. Wang VPN

Salah satu VPN yang mendapat rating cukup tinggi dari ratusan ribu orang di playstore. Sangat mudah digunakan, sekali klik semua situs yang terblokir bisa kamu gunakan tanpa ada masalah satupun. Selain itu VPN ini free, kamu hanya perlu melihat iklan untuk menggunakan VPN ini tanpa batas.


Demikian 9 Aplikasi HP pembuka blokir gratis yang bisa kamu andalkan. Apakah aplikasi andalanmu ada di dalam list, atau kamu memiliki aplikasi andalan lain. Silahkan komentar untuk kamu yang memiliki aplikasi andalan lain, semoga bermanfaat. Sekia dan Terima Kasih.


Sumber: Featured Image


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Aplikasi Smartphone atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version