9 Game Konsol yang bisa di mainkan di HP Android Kamu!

GTA

Semakin berkembangnya teknologi, tentunya gadget yang kita miliki juga semakin baik. Terutama untuk kalian para pemain game mobile, karena sekarang ini semakin banyak game – game console yang telah di remake untuk versi mobile nya. Nah, jika kalian penasaran game – game console apa sajakah yang bisa dimainkan di HP Androidmu, berikut gamebrott akan berikan beberapa daftar game konsol yang bisa kalian mainkan di HP android mu.

1. GTA San Andreas

https://www.youtube.com/watch?v=haATMHQ7Whc


Siapa sih yang tak tahu akan game legends yang satu ini, GTA adalah salah satu dari beberapa game konsol yang telah di remake di mobile dikhususkan untuk android dan iOS. Masih dalam setting pertikaian geng, pemain dapat bernostalgia dengan game GTA San andreas versi mobilenya. Dan untuk kalian yang ingin bermain lebih seru lagi, kalian bisa memasukan berbagai cheat dalam seri konsolnya dalam versi mobilenya (San andreas cheat bisa dilihat di artikel berikut).

Download : Google play!

Seri GTA lainnya : Google Play!

2. FF Series


Nah, selain GTA ternyata serial RPG dari Square enix ternyata juga di remake untuk versi mobilenya. Dimana pemain yang ingin bernostalgia dengan game RPG yang cukup populer ini dapat memainkan nya di mobile baik itu android maupun iOS. Ada beberapa seri FF yang bisa dimainkan mulai dari yang paling terkenal adalah FF 7 dan FF 9 hingga FF classic yaitu FF 1 – 4 dengan graphic yang lebih ditingkatkan lagi, jadi pemain tak perlu takut melihat grafis kotak – kotak dari FF classic sebelumnya.

Download : Google Play!

3. Crazy Taxi


Masih ingatkah kalian dengan game yang dikembangkan oleh SEGA beberapa tahun silam ini? Ya, game crazy Taxi merupakan salah satu game legendaris yang sering dimainkan oleh para arcade gamer di tahun 2000 an, dan saking populernya game ini akhirnya di rilis di Konsol dan PC pada jamannya. Game ini merupakan salah satu game yang cukup menarik dimana pemain akan bermain sebagai pengendara taxi yang harus mengantarkan penumpangnya dalam waktu yang ditentukan.

Download : Google Play!

4. Chrono Trigger


Sebelum serial FF dikenal oleh para pecinta game – game RPG, ada 1 game yang ternyata ada satu game yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang yang sama di konsol. Adalah Chrono Trigger, salah satu game legendaris yang sampai sekarang ini masih dicintai oleh para pemain RPG. Chrono Trigger adalah 16 bit Japanese RPG game yang menceritakan tentang penjelajahan waktu, robot, Kodok dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, di versi mobile nya, square enix menambahkan touch controls mode untuk memudahkan para pemain saat memainkan versi mobile nya.

Download : Google Play!

5. Star Wars: Knights of the Old Republic


Adalah game untuk kalian para penggemar seri Star Wars, Sering dikenal sebagai Star Wars : KOTOR,  Star wars adalah salah satu game star wars yang paling populer dengan story yang keren. Dimana game ini pada awalnya dirilis di XBOX di tahun 2003 dan kini game ini mendapatkan versi Mobilenya yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Versi Mobilenya juga telah mensupport fitur touch screen sehingga para pemainnya dapat dengan mudah mengkontrol karakter yang ada di dalam game tersebut.

Download : Google Play!

6. Fortnite (Battle Royale)


Salah satu game konsol yang cukup populer di Xbox dan PS4, game battle royale yang satu ini dirilis di berbagai maca platform dan salah satunya adalah android dan iOS. Game ini adalah game battle royale dimana pemain akan dibawa ke sebuah arena penuh dengan musuh, dan pemain akan bertanding satu sama lain sampai tersisa satu orang saja.

Download : Official website!

7. Monster Hunter Stories


Seperti game Monster Hunter pada umumnya, game yang satu ini akan menghadirkan dunia open world yang begitu indah sekaligus mematikan karena dihuni oleh berbagai jenis monster. Cerita dari game Monster Hunter Stories sendiri akan befokus pada tiga Monters Rider muda yaitu sang protagonis utama Lilia dan Cheval dimana mereka menemukan sebuah telur yang didalamnya berisi bayi Rathalos yang berakibat diusirnya ketiga pemuda tersebut dari desa. Petualangan mu sebagai raider dimulai saat si tokoh utama meneima Kinship Stone yang berguna untuk menjinakan monster. Game ini sendiri juga akan menyajikan berbagai fitur menarik dimana kalian bisa menetaskan telur yang kalian dapatkan dari eksplorasi kalian.Untuk battle system sendiri game ini tergolong cukup simple dan unik, karena akan menggunakan system rock paper scissor untuk menlanarkan block, counter, dan attack.

Download : Google play!


8. Bully


Dalam rangka ulang tahun yang ke-10 dari game tersebut, Rockstar merilis Bully Anniversary Edition yang miliki seluruh konten yang ada di versi sebelumnya dan bahkan bisa dibilang versi yang lebih baik dari versi 2008 yang dikenal sebagai Bully: Scholarship Edition di Mobile untuk android dan iOS. Rockstar ungkapkan bahwa versi yang satu ini telah dimodifikasi untuk “high screen resolutions“, memiliki touch control yang telah disempurnakan, dan juga disertai dengan controller support jaga-jaga kalian masih tak terbiasa untuk bermain dengan touch control.

Download : Google Play!

9. Minecraft


Minecraft adalah sebuah game simulasi yang dapat kamu mainkan baik secara online maupun offline. Meskipun grafiknya terlihat sederhana, game ini adalah salah satu game yang paling popular di seluruh dunia. Di dalam Minecraft, pemain dapat membangun, memasak, bertani, memancing dan masih banyak lagi. Untuk bermain secara offline bersama temanmu, pemain hanya perlu membuka jaringan portable hotspot, dan menghubungkannya. Setelah itu, Host / Pembuat game harus masuk kedalam game terlebih dahulu, sebelum yang lain dapat masuk dan bermain bersama.

Download : Google Play!


Itulah beberapa game – game konsol yang telah di remake di android. Game – game apa saja yang menurutmu patut untuk dimainkan, atau bahkan kalian memiliki rekomendasi game konsol android lainnya? Jika iya, kalian dapat memberikan rekomendasi kalian di akun facebook officialnya gamebrott.

Sambil mendownload beberapa game rekomendasi diatas, kenapa tidak melihat beberapa daftar game yang wajib kalian mainkan lagi di G List android, dan beberapa artikel dari penulis berbakat kita Jay!

Exit mobile version