9 Game offline 2019 Terbaik untuk Android yang wajib kalian mainkan!

123333 2

Tiap tahunnya ada banyak sekali game offline baru yang bisa dimainkan tanpa internet. Tak hanya game PC maupun Konsol, game Mobile terutama game – game android pun banyak sekali dikembangkan dan sangat menarik untuk dimainkan. Oleh karena itulah, berikut Gamebrott akan memberikan 20 rekomendasi game offline 2019 terbaik untuk Android buat kalian para penikmat game mobile. Check it out!

1. Archero


Salah satu game casual offline terbaik yang baru – baru ini cukup populer. Archero merupakan game offline dimana kalian akan memainkan peran sebagai seorang archer yang bertugas untuk membunuh monster – monster yang mengganggu kalian. Game ini memiliki sistem experience dan level up. Dimana setiap kali kamu level up, kamu akan mendapatkan pilihan skill yang bisa digunakan untuk mempermudah game kalian. Kerennya lagi kamu juga dapat menggunakan pet, senjata lain seperti shuriken, grim reaper scythe, dan masih banyak lagi.

Download Android : Google Play

2. Calculator 2: The Game


Calculator 2 : The game adalah pre-quel kedua dari game calculator. Game casual ini adalah game asah otak. Dimana kalian harus menggunakan logika kalian, untuk menyelesaikan angka maupun gambar yang tertera pada gambar tersebut dengan menggunakan persamaan (tambah, kurang, bagi, kali) yang diberikan. Game ini tidak hanya seru namun juga mendidik.

Download Android : Google Play

3. Evertale

Evertale adalah salah satu game offline adventure RPG yang cukup populer saat ini. Dengan grafik serta gameplay yang menakjubkan, game seharga Rp.3000,- di Google Playstore ini sanggup menarik hati jutaan pemain mobile. Hal ini dikarenakan kemiripan dari game ini dengan Pokemon. Di dalam game ini pemain akan bermain sebagai Crestbearer yang memiliki kemampuan untuk menangkap dan melatih monster. Sama seperti Pokemon, monster yang telah kamu latih akan berubah dan menjadi lebih kuat. Namun tidak seperti Pokemon, di Evertale Crestbearer dan monsternya juga akan menantang monster serta musuh yang kamu temui di dalam game tersebut. Game ini merupakan game RPG unik yang wajib kalian mainkan di tahun 2019 ini.

Download Android : Google Play

4. Night of The Full Moon

https://www.youtube.com/watch?v=mOsDKYDPKeQ


Night of the Full Moon adalah salah satu game kartu yang sangat asik untuk dimainkan. Game ini memiliki konsep yang menggabungkan Trading card game, dan RPG genre. Dimana kamu akan memainkan Si kecil berkerudung merah yang ingin mencari keberadaan neneknya yang tiba – tiba menghilang di hutan. Di dalam setiap game, Pemain dapat memilih job si kecil berkerudung merah tersebut, mulai dari lady knight, ranger, Nun, Little witch, dan sebagainya. Setiap job tentunya memiliki kemampuannya masing – masing yang bisa kalian gunakan dalam bentuk kartu. Game ini merupakan game yang sangat unik dan menarik. walaupun game ini dapat dimainkan secara gratis, kalian perlu membayar sedikit uang untuk meng-unlock variasi job yang bisa digunakan di dalam game.

Download Android : Google Play

5. Rodeo Stampede


Salah satu game Classic simple yang bisa dimainkan di HP manapun. Rodeo Stampede adalah game endless run dimana pemain akan bermain sebagai Cowboy yang dapat menaiki binatang apapun, mulai dari Sapi, Banteng, Gajah, hingga burung dan elang. Namun pemain harus mengganti binatang yang ia tunggangi selama beberapa saat. Setelah itu pemain harus berjuang selama yang ia bisa untuk mencapai skor tertinggi. Walaupun terdengar simple dan membosankan. Game ini ternyata sangat adiktif dan patut dimainkan untuk kalian yang bosan dengan game MOBA dan Battle Royale

Download Android : Google Play

6. Stardew Valley


Siapa sih para penggemar game Harvest moon yang tidak mengenal game Stardew Valley. Ya! Game garapan Chuckle fish yang mengambil tema simulasi pertanian ini, telah di porting ke Mobile phone device, dan sekarang ini para penikmat game mobile bisa menikmati game tersebut. Pemain bisa bermain menjadi seorang petani di sebuah pedesaan, membangun relasi dengan para penduduk, bercocok tanam dan sebagainya. Kerennya lagi, kalian juga bisa melawan monster – monster yang terdapat di pertambangan, mendapatkan berbagai sumber daya, yang pada akhirnya bisa digunakan untuk crafting barang.

Download Android : Google Play

7. Blood Rivals

 

Blood Rivals masuk ke dalam game offline Battle royale pertama karena kemiripannya dengan beberapa game online battle royale populer seperti PUBG dan Free Fire. Game ini memiliki sistem gameplay yang sangat mirip dengan kedua game tersebut, mulai dari arena yang mengecil, senjata yang bisa diganti, dan sebagainya.

Download Android : Google Playstore

8. Cat Quest


Cat Quest menghadirkan game open world RPG unik dengan desain yang simple dan lucu. Jika kalian penyuka game – game RPG dan kucing. Maka kami sarankan untuk mencoba game yang satu ini. Kalian akan menjadi seekor kucing yang akan berpetualang melawan monster dengan menggunakan pedang dan sihir untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh Drakoth. Masuk kedalam dunia nan lucu dan unik ini untuk membantu si kucing dalam menyelamatkan saudaranya.

Download Android : Google Playstore

9. Alive in Shelter


Alive in shelter adalah game management, dimana pemain akan mengelola 1 keluarga yang sedang berlindung dari bom nuklir. Kota mu sedang di ambang kematian dari radiasi nuklir dan pasukan pemberontak di luar. Tugasmu sebagai pemain adalah mengelola keluarga tersebut, mulai dari kapan memberinya makan, siapa yang harus keluar dan menjelajahi dunia luar untuk mencari bahan makanan dan sebagainya. Game ini memiliki intrik unik yang memberikan kita sedikit gambaran, tentang apa yang akan terjadi jika kita berada di situasi tersebut. Sanggupkah kalian bertahan sampai pasukan penyelamat datang?

Download Android : Google Playstore


Itulah beberapa rekomendasi game offline terbaik 2019 android yang wajib kalian mainkan di HP kalian. Apakah kalian memiliki rekomendasi game lainnya? Follow akun facebook gamebrott dan comment link artikel ini maka kami akan memasukan rekomendasi game kalian di artikel selanjutnya.

Simak lagi artikel menarik lainnya untuk game offline lainnya dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version