9 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Kedua Bulan Mei

Game Terbaru

Setelah minggu lalu kalian mendapatkan beberapa rekomendasi game yang rilis di minggu pertama di bulan Mei yang bisa kamu cek disini, kali ini akan ada 9 rekomendasi game terbaru yang rilis di minggu kedua di bulan Mei. Apa saja game yang kira-kira menarik untuk dimainkan? Tidak hanya soal gamenya, tapi juga harganya, apakah cukup bersahabat untuk kalian? Berikut daftarnya;

1.     Conan Exiles (8 Mei)

Game bergenre action adventure, survival ini akan segera dirilis tanggal 8 Mei mendatang. Game ini bisa dimainkan di Windows, PS4, dan Xbox One. Game yang dibuat menggunakan Unreal Engine ini mendapatkan nilai 6/10 di Steam. Game ini dijual dengan harga $29.99 di Steam.

https://youtu.be/2yyXudnFdS0

 

 

2.     Pillars of Eternity II: Deadfire (8 Mei)

Game terbaru bergenre RPG ini bisa kamu pesan di Steam dengan harga $49.99. Beberapa website merekomendasikan game ini. Game yang dikembangkan oleh Obsidian dan di publish oleh Versus Evil ini bisa dimainkan di Windows, Mac, dan Linux tanggal 8 Mei mendatang. Sementara untuk platform lain seperti Switch, PS4, dan Xbox One akan dirilis pada Q2 2018.

 

 

3.     Steins; Gate 0 (8 Mei)

Game bergenre Visual Novel ini mendapatkan nilai 81% di Metacritics. Game ini dijual seharga $49.99 di situs Play-Asia. Sebelumnya game ini sudah rilis di PS4, PS Vita, dan PS3 tahun 2015 dan 2016 lalu. Sementara itu tanggal 8 Mei mendatang adalah tanggal perilisan di seluruh dunia.

 

 

4.     Destiny 2: Warmind (8 Mei)

Destiny 2 sudah sejak lama rilis. Ini merupakan DLC dari game tersebut. Belum ada keterangan resmi mengenai harganya, tapi beberapa website gaming merekomendasikan DLC ini. Kemungkinan besar harga DLCnya akan sama dengan harga DLC sebelumnya yakni berkisar di angka $20. Game ini bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC.

 

 

5.     Raging Justice (8 Mei)

Game bergenre Indie Action ini dikembangkan oleh MakinGames Ltd. Belum ada keterangan resmi mengenai harganya. Tapi game ini akan rilis tanggal 8 Mei mendatang dan bisa kamu mainkan di PS4, PC, Xbox One, dan Switch.

 

 

6.     Tacoma (8 Mei)

Game ini pertama kali rilis di Xbox One dan PC. Tacoma mendapat nilai cukup bagus di Steam yakni 9/10. Game ini sudah rilis untuk platform lain sejak 2017 lalu dan tanggal 8 Mei ini akan rilis untuk PS4. Harga dari game ini adalah $19.99 di Steam.

 

 

7.     AO International Tennis (8 Mei)

Game bergenre sport ini dijual $59.99 di Play-Asia.com ini sejatinya akan rilis untuk PS4 dan Xbox One tanggal 8 Mei di seluruh dunia. Sebelumnya game ini sudah rilis di Android dan iOS pada Januari 2018 lalu. AO International Tennis mendapat nilai 3/10 di Gamespot.

 

 

8.     Subaeria (9 Mei)

Game indie yang bergenre action adventure ini akan rilis tanggal 9 Mei untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Game ini dijual $12.99 di Steam.

 

 

9.     Laser League (10 Mei)

Game bergenre Sports ini mendapatkan nilai 9/10 di Steam, which is sangat bagus untuk ukuran game sport. Game ini akan rilis tanggal 10 Mei mendatang di Windows, PS4, dan Xbox One. Game ini dijual $14.99 di Steam.

 

 

Itu tadi 9 game terbaru yang akan rilis di minggu kedua bulan Mei. Adakah salah satu dari 9 game yang direkomendasikan itu masuk dalam daftar tunggumu? Atau ada yang luput dari 9 daftar itu. Jika iya, tinggalkan di komen ya!

Exit mobile version