9 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Keempat Bulan Mei

detroit KARA

Mei memang penuh dengan game bagus dan layak ditunggu. Setelah 3 minggu belakangan ada beberapa game yang menarik yang rilis, minggu ini pun juga ada beberapa game baru yang rilis dan pasti kamu tunggu. Salah satunya adalah game yang cukup menyita perhatian dunia yakni Detroit: Become Human. Selain game itu, ada banyak game terbaru lain yang rilis di minggu keempat ini. Apa saja gamenya? Berikut daftarnya;

1. The Elder Scrolls Online: Summerset (22 Mei)

Game terbaru yang ada di dalam daftar ini adalah The Elder Scrolls Online: Summerset. Game yang satu ini merupakan sebuah game MMORPG yang bisa dimainkan di Windows dan Mac. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan cara pre-order di situs Steam dengan harga $29.99.

2. Runner3 (22 Mei)

Game selanjutnya adalah sebuah game platform rhythm berjudul Runner3. Game ini rilis pada tanggal 22 Mei ini dan bisa dimainkan di platform Windows, Mac, dan Switch. Game ini bisa kalian Pre-order di situs Gamestop dengan harga $39.99.

 

 

3. State of Decay 2 (22 Mei)

Jika minggu lalu game ini sempat rilis, tapi yang ultimate edition, kali ini State of Decay 2 merilis versi Standart Edition. Game yang satu ini bisa kalian mainkan di platform PC dengan OS Windows dan juga Xbox One. Game bergenre survival horror ini dijual dengan harga RP. 452.000 di cdkeys.com

 

 

4. Tennis World Tour (22 Mei)

Game selanjutnya adalah sebuah game bergenre olah raga berjudul Tennis World Tour. Game ini akan rilis tanggal 22 Mei dan nantinya akan bisa dimainkan di PC dengan OS Windows, lalu di Switch, Xbox One, dan PS4. Game ini dijual dengan harga $59.99 di Amazon.

 

 

5. Bloodstained: Curse of the Moon (24 Mei)

Bloodstained: Curse of the Moon ini merupakan sebuah game action yang akan rilis pada tanggal 24 Mei nanti. Game ini nantinya akan bisa dimainkan di Windows, Switch, Xbox One, PS4, dan PSVita. Berdasarkan penjelasan di situs Forbes, game ini akan dijual dengan harga $9.99.

 

 

6. Persona 5: Dancing Star Night (24 Mei)

Game yang sudah sangat dikenal di sekuel-sekuel sebelumnya ini direncanakan akan rilis pada tanggal 24 Mei mendatang untuk platform PS4 dan PSVita. Game bergenre Rhythm ini dijual dengan harga $62.99 di situs Play-Asia.com.

https://youtu.be/i8Eks2adgHY

 

 

7. Dark Souls Remastered (25 Mei)

Game yang satu ini sebenarnya sudah rilis dari beberapa waktu yang lalu. Pada tanggal 25 Mei mendatang versi Remasterednya akan dirilis untuk platform Windows, PS4, dan Xbox One. Game bergenre Action RPG ini dijual dengan harga $40 berdasarkan penjelasan dari situs Forbes.

 

 

8. Detroit: Become Human (25 Mei)

Game yang cukup menyita perhatian dunia yang satu ini akan rilis minggu ini, tepatnya tanggal 25 Mei mendatang. Game yang punya grafis luar biasa ini bergenre Action Adventure dan memiliki gameplay choice matter yang membuatnya punya 6 atau lebih ending. Semua tergantung dari pilihan yang kamu ambil selama memainkan game ini. Detroir: Become Human ini akan rilis untuk platform PS4 saja dan akan dijual dengan harga $59.99 di situs resmi playstation store.

 

 

9. Sudden Strike 4: European Battlefields Edition (25 Mei)

Game terakhir yang ada dalam daftar ini adalah sebuah game Real-time Tactics yang bisa kamu mainkan di Xbox One. Belum ada keterangan resmi mengenai harga untuk yang rilis di Xbox One. Tapi untuk versi Sudden Strike 4 yang di Steam dijual dengan harga $49.99.

 

 

Itu tadi 9 game terbaru yang dirilis di minggu keempat di bulan Mei. Gimana? Menarik kan? Mana game yang paling kamu tunggu perilisannya? Apakah Detroit: Become Human menjadi salah satu game yang paling kamu harapkan? Atau ada game lain? Jika ada game lain yang tidak masuk dalam daftar ini, silahkan tinggalkan di komentar ya!

Exit mobile version