9 Game yang Seru Dimainkan Menggunakan Cheat


Follow Us

Bermain video gamememang menyenangkan, apalagi game yang dimainkan merupakan favorit kalian masing-masing pastinya tetap seru meskipun bermain sendiri maupun bersama orang lain.

Nulis artikel dibayar

Terlepas dari menyenangkannya suatu gamesaat dimainkan, terkadang kita menemukan titik dimana gametersebut semakin sulit sehingga kita bahkan tidak begitu menikmatinya lagi. Tak jarang “cheat” menjadi jalan keluar untuk tetap menikmati gameitu sendiri. Namun perlu diingat penggunaan “cheat” pada dasarnya sangat tidak disarankan apalagi digunakan di game-gamekompetitif yang justru akan menjadi bumerang untuk kalian bukannya meningkatkan skill, yang ada akun kalian akan mendapat hukuman hingga pada akhirnya terkena banned.

Tenang saja kali ini kita tidak akan membahas “cheat” yang akan menjerumuskan kalian brott, listicle baru ini justru akan membuat kalian semakin seru memainkan suatu game meskipun menggunakan “cheat

Langsung saja, berikut “9 Game yang Seru Dimainkan Menggunakan Cheat”

Disclaimer : “Cheat semata-mata bertujuan untuk mempermudah kalian saat bermain game jadi jika kalian tidak ingin pengalaman bermain game kurang maksimal hindari penggunaan cheat apalagi cheat untuk bermain game online sangat tidak disarankan”.

1.Crash Team Racing – PS 1

Game balapan dengan karakter dari seri Crash Bandicoot ini memang seru dimainkan apalagi jika dimainkan bersama teman dekat. Justru fitur multiplayer-nya sendiri yang membuat game ini semakin seru. Namun jika baru bermain di awal ada kendala dimana pilihan track yang sedikit atau bahkan kalian yang frustasi kalah terus cheatbisa menjadi jalan keluar yang tentunya membuat gameini semakin seru untuk dimainkan. Bahkan ada satu karakter, yaitu Fake Crash yang hanya bisa didapatkan dengan mengaktifkan kode cheat.


2.Counter Strike – PC

Game fps legendaris ini memang menghadirkan fitur cheat ang bisa diaktifkan melalui command. Namun perlu diingat penggunaan cheat saat bermain CS ini umumnya digunakan saat mode melawan bot. Biasanya saat kalian kesal dengan bot yang tidak jarang lebih jago dari kalian pasti cheat menjadi penyelamat. Bahkan penggunaan cheatdi CS ini pada dasarnya untuk mengkonfigurasi suatu permainan mulai dari mengatur tingkat kesulitan bothingga membuat diri kalian sepenuhnya tidak terkalahkan dengan beberapa command tertentu. Kalo mimin si paling suka command “bot_kill, kalian tahu kan untuk apa ?

BACA JUGA  Crash Team Racing Remaster Akan Diumumkan Besok Lusa?

3.Warcraft 3 – PC

Game ini sangat populer di jamannya bahkan melahirkan sebuah game yang begitu fenomenal yaitu Dota (Defence of The Ancient).Gamedengan genre real time strategy ini menawarkan gameplay serta campaign dengan cerita yang kental. Namun tetap saja cheatbisa kalian gunakan saat kondisi tertentu. Terkadang misi di campaignyang terlalu sulit akan mendorong kalian untuk menggunakan cheat “whosyourdaddy”.


4.Left 4 Dead 2 – PC

Sama seperti Counter Strike karena masih menggunakan engineysang sama, untuk mengaktifkan cheatdi Left 4 Dead 2 kalian harus menuju jendela command terlebih dahulu. Seperti yang kalian ketahui tingkat kesulitan di Left 4 Dead 2 ini bukan hanya dari musuh-musuhnya yang begitu massive terkadang batasan peluru yang kita miliki juga menjadi kesulitan tersendiri selama bertahan dari gempuran zombie. Tentunya cheat menjadi jalan utama, bahkan beberapa kode cheat begitu menguntungkan serta mempermudah permainan tersebut. God mode menjadi cheat paling “OP” karena kalian tidak akan berkurang darahnya meskipun diserang gempuran para zombie.

BACA JUGA  Pria Ini Gunakan PlayStation 4 Pro Untuk Masak Steak!

5.Gutar Hero Series – PS 2, PC

Game yang satu ini memang  penggunaan cheatsangat-sangat membantu terlebih jika kalian baru saja bermain dimana pilihan lagu serta karakter yang begitu terbatas.  Cheat tentunya langsung membuka seluruh lagu serta karakter yang ada dilamnnya bahkan bisa menambahkan “Hyperspeed Mode”.

6.The Sims Series – PC

Meskipun seri The Sims sendiri merupakan game simulasi namun tantangan tak jarang kita temui. Mulai dari sumber daya “uang” yang kita miliki terbatas hingga mood dari Sims-nya itu sendiri yang terkadang membuat kita kesulitan. Mimin masih inget pas main The Sims pertama kekurangan duit langsung ketik Ctrl+Shift+C lalu ketik “rosebud” atau “klapaucius” dan jeng jeng auto kaya.

7.Age of Empire Series – PC

Ini dia game legendaris yang pastinya seru abis saat kalian mainkan menggunakan cheat. Cheat paling seru adalah “howdoyouturnthison” maka secara langsung unit dengan bentuk mobil akan muncul dihadapan kalain. Dan tentunya unit ini cukup “OP” untuk menghabisi wilayah musuh tanpa perlu bantuan unit lain.

BACA JUGA  Hacker GTA V Bantu PewDiePie Dapatkan Subscriber Lebih Banyak dari T-Series

8.Grand Theft Auto Series – PS2, PS3, PS 4, PC, Xbox, Xbox 360, Xbox One, Android/iOS

Ini dia gameyang ditunggu-tunggu. Mimin prediksi mendekati 100% seluruh pemain dari franchise GTA ini pasti menggunakan cheat. Bahkan di tengah populernya GTA: San Andreas tak jarang yang membawa kertas yang berisi daftar cheat ke rental PS 2favorit kalian. Seperti yang kita ketahui, cheatyang digunakan di GTA ini sangat banyak dan bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Mimin si paling inget cheat HESOYAM, ada yang tahu buat apa ?.


9.Bounce Ball

Ada yang masih ingat judul gamelegendaris ini ? Mungkin ini salah satu game mobileyang cukup populer pada jamannya sebelum Clash of Clans hingga MOBA mobile menyerang. Di beberapa stagedari Bounce Ball terkadang memang cukup sulit halangan serta rintangannya. Namun dengan menggunakan cheatanggap saja semua masalah terselesaikan. Kalian bisa menggunakan cheatyang bisa membuat berada di atas sehingga mudah untuk menghindari rintangan atau juga bisa menggunakan cheat kebal.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+