9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu!

9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu!

Balmond memang menjadi Hero yang sangat Overpower di Mobile Legends untuk Season 21 Patch Note 1.5.97 ini. Apalagi dengan Build Hyper Carry yang dapat membuat dia memiliki damage dan defense yang sangat tinggi.

Dengan kelebihan di atas, Balmond menjadi Hero yang sedikit mengerikan untuk sebagian banyak pemain Mobile Legends sekarang ini. Apalagi jika yang memainkan Balmond tersebut adalah seorang Pro Player atau orang yang benar – benar paham akan powernya.

Pastinya akan sangat sulit untuk membunuh Balmond dan kita akan menerima kekalahan telak di Mobile Legends.

Kelemahan Balmond terletak pada Skill 2 yang menjadi damage utamanya, bisa dibatalkan dengan cara memberikan efek Knock Up atau terpental ke udara.

Jadi ketika kamu melawan Balmond, sebaiknya kamu harus menghindari damage dari skill 2-nya. Dan juga pastikan untuk memilih Hero – Hero yang memiliki skill Knock Up untuk membatalkan skill 2 Balmond.

Untuk masalah defense tinggi yang dimiliki Balmond, kamu dapat memilih Hero dengan skill yang dapat mengurangi defense-nya.

Untuk itu, kami telah merangkum 9 Hero yang dapat menjadi counter Balmond di Mobile Legends yang wajib banget kamu ketahui.

1. Paquito
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 10

Paquito merupakan salah satu Hero Fighter yang memiliki skill Ultimate dengan efek Knock Up di Mobile Legends. Dan juga dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi untuk menjadi counter Balmond di awal game.

Dengan pasif Paquito, dia juga dapat mengeluarkan Ultimate sebanyak 2 kali berturut – turut apabila kita pintar memainkannya. Kelemahan dari Hero Fighter satu ini adalah sedikit sulit untuk dimainkan.

Jadi, kita terkadang kesulitan untuk memberikan damage terhadap Balmond dengan skill – skill yang dimiliki Paquito. Apabila kamu memang sudah terbiasa dengan Hero sulit di Mobile Legends, kamu bisa memilih Paquito sebagai counter Balmond di Mobile Legends.

2. X-Borg
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 11

X-Borg juga dapat menjadi counter alami Balmond di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.97. Hero Fighter satu ini dapat memberikan true damage (damage yang dihasilkan tidak dikurangi armor yang dimiliki musuh).

Jadi, X-borg akan sangat mudah membunuh Balmond tanpa perlu khawatir dengan defense tinggi yang dimilikinya.

Kamu hanya perlu memastikan untuk menghindari skill 2 Balmond sembari mencicil HP-nya menggunakan skill 1 X-Borg. Pastinya kita akan sangat mudah memenangkan lane.

3. Harley
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 12

Harley merupakan Hero Mage yang memiliki pasif untuk mengurangi Magic Defense musuh ketika dia berhasil memberikan damage. Pasif Harley ini akan dapat mengurangi 20 Magic Defense musuh.

Jadi ketika berhadapan dengan Balmond, Harley akan sangat mudah untuk membunuhnya di awal game.

Apalagi ditambah dengan Item Magic Genius Wand yang dapat memberikan pengurangan Magic Defense hingga 9 poin, Harley akan menjadi counter yang sangat bagus untuk Balmond di Mobile Legends.

4. Uranus
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 13

Uranus tidak hanya menjadi Hero yang dapat menjadi counter Balmond di Mobile Legends Season 21. Akan tetapi dia juga dapat menjadi Hero mengerikan bagi Hero Mobile Legends dengan serangan jarak dekat.

Uranus dapat memberikan magic damage yang sangat tinggi di awal game dengan skill 1 yang dia miliki. Semakin banyak kamu menggunakan skill 1 Uranus terhadap lawan dalam jangka waktu tertentu, semakin sakit magic damage yang dihasilkan.

Dan juga Uranus memiliki pasif yang dapat memberikan regenerasi HP yang sangat tinggi. Jadi, Balmond tidak akan dapat dengan mudah membunuhnya.

5. Silvanna
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 14

Silvanna juga memiliki kemampuan untuk mengurangi Magic Defense dari musuh menggunakan pasif-nya. Jadi, kita dapat menjadikan Silvanna sebagai counter Balmond untuk mengurangi Defense yang dimiliki.

Dan juga Silvanna memiliki kemampuan untuk mengurung musuh menggunakan Ultimate-nya. Akan sangat mudah untuk melakukan Ganking (membunuh musuh secara bersamaan) terhadap lawan apabila kamu menggunakan Hero ini.

6. Karrie
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 15

Untuk Hero Jungler kamu dapat menggunakan Karrie sebagai counter Balmond di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.97.

Karrie dapa menyebabkan True Damage (Damage yang dapat menembus armor defense musuh) sebanyak 8%-12% dari Max HP musuh menggunakan pasif-nya.

Balmond akan menjadi makanan empuk bagi Karrie walaupun sudah memiliki Defense yang sangat tinggi sekalipun.

7. Jawhead
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 16

Jawhead bisa kamu jadikan pilihan untuk Hero Roamer atau Side Lane untuk melawan Balmond di Mobile Legends.

Hero ini dapat membatalkan skill 2 Balmond dengan cara melemparnya ke udara. Jawhead juga memiliki Defense yang sangat tinggi untuk melawan Balmond di lane-nya.

Damage yang dapat dihasilkan Jawhead juga sangatlah tinggi di awal game Mobile Legends. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menekan Balmond dan tidak memberikan kesempatan untuk farming dengan aman.

8. Dyrroth
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 17

Dyrroth yang merupakan Hero Fighter yang tidak terlalu laku di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.97 ini ternyata juga dapat menjadi counter Balmond ya brott.

Fighter satu ini mampu mengurangi Physical Defense musuh sebanyak 50% menggunakan skill 2-nya. Pastinya ini akan menjadi keuntungan besar ketika berhadapan dengan musuh yang memiliki Physical Defense tinggi seperti Balmond.

Dan juga Dyrroth memiliki damage yang sangat tinggi untuk awal maupun late game. Hero ini juga tergolong sangat mudah untuk digunakan bagi pemula.

9. Zilong
9 Hero Counter Balmond di Mobile Legends yang Wajib Kalian Tahu! 18

Zilong merupakan Hero Fighter paket lengkap untuk melawan Balmond di Mobile Legends. Dengan skill 2 yang dimiliki, dia dapat mengurangi Physical Defense musuh sebanyak 15 poin selama 2 detik.

Dan juga skill 1 Zilong dapat membatalkan skill 2 Balmond dengan cara mengangkatnya ke udara. Hero ini juga mampu memberikan damage yang sangat sakit untuk membunuh musuh yang memiliki Physical Defense rendah hanya dalam 1 kali combo.

Itulah 9 Hero yang dapat kamu jadikan counter Balmond di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.97. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version