9 Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88

9 Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88

Setiap adanya Update dari Mobile Legends, pastinya ada beberapa Hero yang menjadi sangat bagus dan buruk untuk dipakai. Tidak terkecuali untuk Hero – Hero yang harus diletakkan di XP Lane.

Pada Mobile Legends season 21 Patch Note 1.5.88 ini, kami telah menanalisis beberapa Hero terkuat untuk diletakkan di XP Lane. Mereka akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar apabila diletakkan pada line ini. Berikut 9 Hero EXP Lane terkuat di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88, diurutkan dari yang paling lemah sampai yang paling kuat.

9. Uranus

Uranus menjadi pilihan Hero terakhir untuk diletakkan di EXP Lane ya brott. Hero ini tetap kuat untuk diletakkan pada line ini, akan tetapi Hero Power yang dia miliki setelah di Nerf masih kalah jauh dari Hero – Hero lainnya. Untuk awal game, Uranus belum memiliki Defense yang rendah dan juga terdapat Nerf terhadap regenerasinya sekarang.

Kelebihannya adalah ketika Late Game tiba, Item dan skillnya sudah maksimal. Akan tetapi, Uranus menjadi Hero EXP Lane yang sangat merepotkan. Akan sangat sulit untuk mengejarnya dan damage yang dia hasilkan memang sangatlah sakit untuk seorang Hyper Carry.

8. Esmeralda

Esmeralda mendapat urutan ke 8 dari seluruh Hero EXP Lane terkuat pada Season 21 Patch Note 1.5.88 ya brott. Dia memang masih sangat bagus dengan Skill – Skill penambah Shield yang dimiliki. Akan tetapi, Kelemahannya memang masih sangat bergantung pada Item dan Level yang dimiliki.

Pada awal game, Esmeralda belum terlalu memiliki defense yang tebal dan penggunaan mananya yang sangat boros. Sehingga Esmeralda masih sangat cocok untuk diletakkan di EXP Lane. Tapi kamu harus bersabar untuk memainkannya dikarenakan hero ini sangat membutuhkan Item dan Level sebelum menjadi Hero yang sangat mengerikan.

7. Phoveus

Phoveus menjadi Hero terkuat ke 7 untuk diletakkan di EXP Lane. Alasan kenapa Phoevus menjadi Hero terkuat ke 7 adalah dia memiliki Immunitas dan Defense yang sangat tinggi. Ketika dia sudah mencapai level 4, akan sangat sulit untuk mengincarnya yang sedang melompat di udara.

Damage awal yang Phoveus hasilkan juga lumayan tinggi. Skill 1 yang dia miliki juga memiliki Cooldown yang rendah yaitu 1 detik dan dapat di stack hingga 4 kali. Jadi, sangat enak untuk digunakan mencicil lawan di linenya.

6. Alice

Alasan kenapa Alice sering sekali di Ban pada Mode Rank di Mobile Legends adalah karena memang Hero ini akan menjadi masalah yang besar ketika diletakkan di EXP Lane. Dengan kemampuan untuk Clear Minion yang sangat cepat menggunakan seluruh skillnya, dia akan mendapatkan Level yang lebih cepat ketimbang Hero lainnya.

Apalagi dengan Alice akan menjadi lebih menyeramkan seiring memasuki Late Game. Ketika stack dari pasifnya menjadi semakin banyak, maka Lifesteal Alice akan semakin tinggi, Cooldown akan berkurang dan HP akan bertambah dengan sangat banyak. Jadi, dia akan selalu dapat mengeluarkan skill 1 nya secara terus – menerus. Serem pokoknya Hero satu ini, mending jangan disuruh main.

5. Barats

Barats juga merupakan Hero EXP Lane di Mobile Legends Season 21 yang sangat kuat ya brott. Ketika Barats berubah menjadi Dinosaurus besar, Skill yang dia gunakan juga akan ikut bertumbuh dan memiliki range yang lumayan besar untuk menjangkau musuh.

Yang paling ditakuti dari Barats adalah Ultimatenya dapat menculik salah satu musuh dan membawanya ke arah Turret. Apalagi dengan Timing yang pas, dia dapat melakukan Combo bersama Luo Yi untuk membawa musuh ke dalam Inhibitor Turret.

4. Gloo

Gloo menjadi salah satu Hero EXP Lane di Mobile Legends yang patut dipertimbangkan keberadaannya ya brott. Hampir sama dengan Barats, Gloo juga dapat menculik salah satu musuh menggunakan Ultimatenya. Ketika dia sudah menaiki salah satu Hero musuh, dia akan dapat menariknya ke dalam Turret.

Apalagi ketika Core musuh terculik, tim dari musuh tidak dapat memukul Gloo karena ketika mereka melakukannya, Core yang dinaiki oleh Gloo akan mengalami damage yang sama besar. Gloo juga sangatlah sulit untuk dibunuh karena memang Hero ini dibuat dengan Build Tank untuk menjadikannya lebih efektif.

3. Lapu – Lapu

Lapu – Lapu atau yang sering para Player Mobile Legends sebut sebagai ‘Om – om galak‘ memang patut dipertimbangkan. Kemampuannya untuk memberikan damage yang sangat besar dan bertahan di dalam war sangatlah tinggi. Apalagi ketika dia sudah menggunakan Ultimatenya, dia akan menjadi kebal dari segala serangan Crowd Control.

Lapu – Lapu juga sudah terbukti dapat melawan 4 musuh sekaligus. Hero ini juga tidak terlalu membutuhkan mekanik tinggi untuk dimainkan. Kecepatannya dalam membersihkan minion juga sangatlah tinggi dengan skill – skill yang dia miliki. Pokoknya Lapu – Lapu sangat cocok untuk diletakkan di EXP Lane Mobile Legends.

2. Benedetta

Benedetta menjadi Hero ke-2 terkuat yang dapat diletakkan di EXP Lane Mobile Legends. Dia memiliki ‘Flicker tanpa batas‘ dan skill anti-Crowd Control yang sangat banyak. Akan sangat sulit untuk mengejar Hero satu ini. Apalagi kalau kamu tipe pemain yang sangat pintar untuk memaksimalkan Hero dengan mekanik tinggi.

Damage yang dihasilkan Benedetta di awal game juga sangatlah mengganggu. Kita tidak dapat terlalu maju ke depan ketika harus melawan Hero satu ini. Kalau tidak, dia akan sangat mudah untuk membunuh kita.

Kelebihan lainnya ketika menggunakan Hero Benedetta adalah dia akan sangat cepat untuk dapat melakukan rotasi ke arah Mid Lane. Movement Speed yang tinggi ditambah Flicker tanpa batas dari pasifnya, menjadikan dia dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya hanya dalam hitungan detik.

1. Paquito

Raja dari EXP Lane pastinya didapatkan Paquito ya brott. Hero ini merupakan paket lengkap dari seluruh Hero EXP Lane Season 21 di Mobile Legends yang sudah kami sebutkan. Damage awal yang dihasilkan sangatlah sakit. Dia dapat memberikan tekanan yang sangat tinggi terhadapa Hero Fighter lawan.

Bagaimana tidak, Skill – skill yang digunakan Paquito sangatlah sakit dan memiliki efek Crowd Control yang sangat tinggi. Dia juga dapat menggunakan Ultimatenya sebanyak 3 kali secara berturut – turut apabila kita pintar untuk menggunakan pasifnya.

Artikel ini dibuat dengan analisis yang mendalam ya brott. Jadi, kamu dapat menjadikan Artikel ini sebagai referensi ketika kamu bermain di Mobile Legends. Pastinya kamu harus mengikuti Update – Update seputar Mobile Legends hanya di Gamebrott. Semoga artikel ini bermanfaat 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version