9 Hero – Hero paling menjengkelkan di Mobile Legend


Follow Us

Mobile Legend saat ini memiliki lebih dari 70 hero yang dapat kamu gunakan dengan berbagai tipe. Mulai dari Tank, Fighter, Support, Assassin, Marksman dan Mage. Tentu saja hero – hero tersebut memiliki beberapa kemampuan yang dapat membuatnya menjadi OP. Sayangnya, diantara hero tersebut, selain OP ternyata juga menjengkelkan, Hero – hero menjengkelkan tersebut biasanya memiliki skill yang dapat digunakan untuk menarik, stun, lari, dan sebagainya. Dilihat dari banyaknya pemain mobile legend yang jengkel terhadap hero tersebut, berikut gamebrott akan memberikan daftar hero – hero yang paling menjengkelkan di mobile legend.

Nulis artikel dibayar

1. Natalia

Hero ini masuk sebagai salah satu hero paling ngeselin di Mobile Legend. Inilah alasannya, Pemain Mobile legend pasti sudah tahu bahwa hero ini dapat menghilang, dan muncul. Nah masalahnya adalah dalam 1 match dimana Natalia menjadi lawan, kita sebagai lawannya harus selalu diburu rasa ketakutan bahwa natalia akan muncul dan menyerang kita. Terutama jika kita adalah Mage, Marksman, ataupun Support. Selain itu, di early game. Kita tidak akan tahu jika Natalia sedang pindah lane atau pun tidak, Oleh karena itulah Natalia masuk ke dalam jejeran hero paling ngeselin di Mobile legend.


2. Grock

Siapa bilang Hero tanker ga bisa ngeselin? Buktinya Grock masuk sebagai salah satu hero paling ngeselin. Tidak hanya keras, hero ini juga sangat sakit. Dengan built yang tepat hero ini dapat keluar masuk pertandingan dengan mudah. Parah lagi hero ini jika dipakai oleh orang yang pro hampir tidak dapat di stun, membuatnya menjadi musuh alami bagi para mage. Selain itu, jika ia sedang sekarat, ia tinggal menggunakan ultinya untuk kabur. Jika ditambah dengan Immortality, ia akan menjadi salah satu hero yang paling susah untuk dibunuh.

BACA JUGA  Fallen World Hadirkan Game Survival RPG dengan Tema Dinosaurus

3. Aurora

Walaupun masih ada hero mage lain yang ngeselin, hero ini masuk kedalam jejeran teratas karena kemampuannya untuk membekukan musuh. Jika timingnya pas. Ia sanggup meratakan musuh yang sedang berkumpul menjadi satu. Parahnya lagi semenjak Johnson masuk kedalam Meta season 10, jika ia di ick oleh musuh siap – siap saja di kombo tabrak beku. Nyonya aurora ini juga memiliki Cooldown yang kecil, membuatnya hampir tidak terdandingi, kecuali ia di Gang, Diciduk atau pemainnya bodoh.


4. Diggie

Hero support dengan kekuatan support paling parah dari lainnya. Diggie adalah salah satu hero yang paling diremehkan. Harusnya dengan META saat ini dengan Johnson (Tabrak), Alice (Ngikat), Harrith (Slow, Ngikat) dan sebagainya, Diggie harusnya menjadi salah satu hero yang sering di Pick. Skill 1 dari Diggie dapat dengan mudah membersihkan minion, ditambah lagi dengan skill 2 nya yang dapat digunakan menarik musuh, Diggie dapat dengan mudah membantu team nya dalam kill, parahnya lagi ultinya dapat membuat CC jenis apapun menjadi tidak berguna.

BACA JUGA  Redmi Note 7 Rilis, Ini Dia Seri Redmi Yang Bikin "Pangling"

5. Helcurt

Untuk para player Mobile Legend yang pernah melawan Helcurt, kalian pasti setuju kenapa hero ini begitu menyebalkan. Hal ini dikarenakan skill silent dan ultimate yang dimilikinya. Jika skill ultimatenya dipakai, semua hero target kehilangan kegunaannya. Membuatnya, menjadi salah satu musuh yang sangat menjengkelkan.  Jika ditambah dengan kemampuannya untuk mensilent musuh, ia akan menjadi musuh yang paling mengesalkan untuk Mage.


6. Minotaur

Pernah ga sih kalian mendengar kalimat ini saat bermain melawan Mino? “Awas, entar di gempa” Atau “Mino udah bisa gempa” Nah, hero ini menjadi salah satu hero paling ngeselin karena kemampuannya untuk Gempa, selain keras, ia dapat menghentikan musuh dalam area, dan jika digabungkan dengan hero CC lainnya. Hero ini menjadi tidak tertandingi. Ditambah lagi dengan skill 2 nya yang dapat mengheal temannya sendiri. Ia akan menjadi salah satu hero yang paling mengesalkan.


7. Chou

Salah satu hero fighter yang paling ngeselin tidak hanya sakit, namun juga keras. Hero ini dapat beralih menjadi fighter maupun tank tergantung dengan build. Parahnya lagi, hampir semua skillnya dapat digunakan untuk membantunya melarikan diri. Menjadikannya salah satu hero paling licin dan paling kurang ajar di match. Dan jika pemainnya Chou Pro, ia dapat menendang hero apapun masuk kedalam tower, dan mematikannya.

BACA JUGA  Moonton Keluarkan Spell Baru untuk Assassin dan Fighter di Mobile Legend!

8. Claude

Claude terbilang menjadi salah satu hero baru yang cukup populer. Tidak hanya sakit, ia juga susah untuk ditangkap. Apalagi ditambah dengan skill 1 nya yang memungkinkannya untuk lari dari kejaran musuh hanya dengan sekali pencet. Sebenarnya Claude sendiri cukup mudah untuk dibunuh di early game. Namun ketika di Late game, ia akan menjadi salah satu hero dengan damage tertinggi yang dapat dengan mudah membunuh tank jenis apapun. Ia adalah hero yang menjengkelkan karena kemampuannya untuk dengan mudah keluar masuk dari pertempuran.


9. Franco

Nah, jika kamu tertarik franco, maka ucapkan selamat tinggal pada teman satu team mu, karena kamu pasti akan mati secara langsung. Franco adalah salah satu hero awal di mobile legend yang sudah mendapatkan buff beberapa kali. Ia dapat dengan mudah menarik musuh kedalam tower dan menggunakan ultinya untuk menahan hero tersebut. Sayangnya franco cukup susah untuk digunakan. Namun bukan berarti ia tidak menjengkelkan.


Nah, itulah beberapa hero mobile legend yang paling ngeselin. Apakah masih ada hero lain yang mengesalkan buat kalian brott?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legend atau artikel lainnya dari Jay


Like it? Share with your friends!