9 Hero Mobile Legends yang wajib di Pick di Season 14

1231231

Dalam setiap seasonnya, Mobile legends merilis beberapa hero yang memiliki damage yang sangat tinggi, terlepas dari itu, mereka ternyata juga memiliki kemampuan serta skill yang sangat menarik sehingga mereka menjadi salah satu hero yang wajib di pick di season tersebut. Namun, bagaimana dengan season 14 sekarang ini? Nah, berikut adalah beberapa hero – hero Mobile legends season 14 yang wajib di pick di ranked match.


1. Khufra

Hero Tanker yang satu ini naik daun sejak kemunculannya pertama kali di the Land of Dawn. Hal ini dikarenakan efek counter yang dimiliki oleh hero ini sangat besar. Dimana ia dapat mengcounter hampir semua hero assassin yang menggunakan blink serta Harith yang cukup licin dalam penggunaannya. Ditambah lagi dengan health yang cukup besar. Hero ini masih tetap menjadi META yang menyebalkan.

2. Grock

Hero tanker kedua yang paling sering di pick. Alasannya adalah, sejak buff yang diberikan oleh moonton beberapa saat yang lalu meningkatkan damage yang ada. Grock menjadi salah satu hero early game yang tak hanya rusuh namun juga keras. Dengan kekuatan temboknya, ia juga dapat menahan musuh – musuh yang akan melarikan diri dari kejaran. Oleh karena itulah, hero yang satu ini tetap menjadi langganan pick di season 14 ini.

3. Harith

Walaupun sudah di nerf, tidak peduli, hero yang satu ini menjadi salah satu hero yang sangat sakit, dan sangat menyebalkan. Hal ini dikarenakan skill 2nya yang memberikan efek shield. Sehingga walaupun memiliki health yang sedikit, ia masih dapat bertahan dan membunuh para musuhnya dengan menggunakan kombinasi ultimate dan skill 2nya. Dan jika musuh tidak memilih hero counter lainnya. Maka sudah dapat dipastikan harith akan mendominasi pertandingan tersebut.

4. Valir

Hero mage yang baru saja di revamp ini menjadi bintang di awal season 14 ini, membuatnya menjadi salah satu hero revamp yang paling sukses dalam sejarah mobile legends. Hal ini dikarenakan oleh damage yang tidak masuk akal dalam hero tersebut, slow, stun, serta knockback yang dimilikinya. Dengan gabungan dari berbagai skill yang dimilikinya, musuh tak akan bisa lari dari kejaran hero yang satu ini. Parahnya lagi, jika diciduk hero ultimatenya bisa digunakan seperti purify, sehingga ia tak perlu lagi menggunakan spell tersebut dan bisa fokus dengan spell lain. Oleh karena itulah ia menjadi salah satu hero yang paling sering di pick.

5. Esmeralda

Masih dengan hero telenovela yang satu ini, Esmeralda masuk sebagai META sejak beberapa season lalu. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya tak hanya sakit, namun juga menyebalkan. Ia juga menjadi counter beberapa hero META seperti Johnson, dan Harith sehingga menjadi salah satu hero yang digunakan untuk menangani hero – hero lain. Oleh karena itulah ia masih menjadi salah satu hero meta di season 14 ini. Kalian para pengguna esmeralda dapat melihat guide buildnya di artikel berikut!

6. X-Borg

Salah satu hero fighter yang menjadi meta saat ini. Hal ini dikarenakan oleh efek api yang dimilikinya. Skill yang digunakannya pun cukup mengesalkan dan dapat digunakan untuk membunuh hero lain yang memiliki Health yang tinggi, seperti tank dan fighter (Contoh Terizla). Parahnya lagi, jika digunakan dengan benar, hero yang satu ini hampir tidak dapat dimatikan karena memiliki armor yang menjadi health keduanya.

7. Terizla

Hero yang cukup dianggap remeh namun sangat mengesalkan baik di early maupun di late game. Di early game, terizla memiliki damage yang sangat tinggi, dan di late game sendiri Terizla memiliki durability / ketebalan yang sangat menjengkelkan. Sehingga hero yang satu ini sangat cocok di build sebagai baik damage dealer maupun fighter. Terizla yang baik dapat menggunakan skill – skill yang dimilikinya dengan tepat hingga dapat menghancurkan musuh – musuhnya. Kalian juga bisa membaca guide terizla di link berikut!

8. Chou

Hero yang sangat menjengkelkan, dan menjadi meta segala season. Hal ini dikarenakan oleh kombinasi skill yang dimilikinya, disertai dengan berbagai build yang cukup fleksible dari hero yang satu ini. Ditambah lagi, hampir semua dari skill yang dimiliki oleh hero yang satu itu adalah crowd control, dimana ia dapat menciduk musuh – musuhnya dan membunuhnya. Hal ini lah yang membuatnya menjadi salah satu hero yang paling mengesalkan dan menjadi META paling parah sejak pertama kali kemunculannya di Mobile legends

9. Kaja

Sejak reworknya, Kaja masih menjadi salah satu hero yang cukup mengesalkan, hal ini dikarenakan hero yang satu ini bisa menculik satu hero dan memberikan damage yang cukup besar untuk hero yang telah diciduknya. Jika ia dikombinasikan dengan hero – hero damage dealer seperti gussion dan lainnya. Hero yang satu ini dapat meningkatkan kemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itulah Kaja masih menjadi hero langganan pick di Mobile legend.


Itulah beberapa hero – hero mobile legends yang wajib di pick di season 14 ini. bagaimana menurut kalian dengan daftar diatas, apakah kalian setuju dengan daftar diatas tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version