9 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Para User Alpha Setelah Revamp di Mobile Legends 2021

9 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Para User Alpha Setelah Revamp di Mobile Legends 2021

Setelah adanya revamp yang terdapat pada Alpha, hero ini telah menjadi sangat bagus digunakan untuk push Rank. Akan tetapi, masih banyak kesalahan yang dilakukan user Alpha pada saat memainkannya. Berikut 9 Kesalahan yang kerap dilakukan para user Alpha setelah Revamp di Mobile Legends 2021.

  1. Tidak Menuju ke Exp Lane

    Alpha akan sangat bagus apabila berada di Exp Lane. Apalagi dengan skill dia yang dapat menyapu bersih wave Minion dengan sangat cepat. Exp Lane akan mempercepat pertumbuhan level dari Alpha untuk mencapai level 4. Hal ini dibutuhkan untuk dapat menekan lawan dengan lebih mudah denguan semua skill yang ada.

  2. Tidak Clear minion dengan Cepat

    Sudah saya jelaskan di atas bahwa Alpha merupakan Hero yang dapat membersihkan wave Minion dengan sangat cepat. Jangan pernah kamu sia – siakan kemampuan Alpha satu ini. Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika berhasil membersihkan Minion lebih dulu daripada musuh. Seperti contohnya, kamu akan bisa bermain lebih agresif, mengambil kelomang, dan membantu ke arah mid lane.

  3. Tidak Bermain Agresif

    Alpha juga memiliki kemampuan untuk menekan musuh dengan semua skillnya. Dia termasuk Hero yang memiliki damage yang sangat sakit di awal game. Upayakan untuk dapat bermain se-agresif mungkin ya brott ? Akan sangat rugi apabila kamu tidak mencoba ‘mencicil’ HP musuh sehingga dia merasa tertekan dan tidak dapat membantu teman – temannya.

  4. Tidak Mengambil Kelomang

    Nah, ini termasuk kesalahan yang fatal juga ya brott. Setelah kamu membersihkan Minion, pastikan bahwa kamu juga  mengambil Gold Jungle atau yang biasa disebut ‘Kelomang’ ini. Lumayan banget ketika kamu mendapatkan tambahan hingga 50 Gold kan brott. Tapi kamu harus berhati – hati agar tidak tercuri oleh musuh. Pastikan kamu menghitung damage yang dihasilkan agar dapat memberikan serangan terakhir kepada Kelomang.

  5. Tidak Membantu War Di Mid Lane

    Sering – seringlah memperhatikan mini map dan memprediksi apakah akan terjadi War di Mid lane atau tidak. Kalau akan terjadi war, pastikan kamu untuk membantu tim jangan hanya berdiam diri di lane. Kamu harus membantu untuk memenangkan pertempuran dan menjadi keuntungan besar apabila kalian dapat membunuh Hypercarry musuh.

  6. Terlalu Banyak Freestyle

    Freestyle ini sangat banyak sekali dilakukan oleh pemain Mobile Legends pada saat ini ya brott. Seperti contoh Hero yang dapat melakukan freestyle yaitu Chou, Bane, dan termasuk AlphaApabila freestyle yang kamu lakukan gagal, ini malah akan menghilangkan resource skill kamu untuk bertarung atau malah kabur dari kejaran musuh. Sebaiknya untuk melakukan freestyle, kamu lebih baik berlatih dulu di Mode Custom atau VS A.I dan jangan malah berlatih di Mode Rank.

  7. Tidak Mau Menunggu Cooldown

    Alpha merupakan Hero yang menjadi Overpower atau memiliki kekuatan setingkat lebih tinggi ketika kamu menggunakan Skill yang dia miliki. Jadi, ketika semua skill telah kamu gunakan dan sedang dalam masa cooldown, pastikan kamu untuk menunggunya terlebih dahulu sebelum maju kembali ke dalam war. Jangan kamu malah mengandalkan hit dari Alpha seperti seorang Marksman.

  8. Tidak Menggunakan Build R7

    R7 merupakan Pro Player dari tim RRQ divisi Mobile Legends dan merupakan spesialis Fighter brott, jadi wajar saja bila kita mengambil referensi dari dia. Build yang digunakan yaitu Warrior Boots, Bloodlust axe, War Axe, Queen’s Wings, Dominance Ice, dan Blade of Despair. Build yang kamu buat harus sesuai dengan urutan di atas ya brott ? Ini akan menjadikan Alpha yang kamu gunakan memiliki damage yang sakit, lifesteal tinggi, dan defend yang besar.

    Emblem yang digunakan yaitu emblem Fighter seperti di bawah ini ya brott. Pasif Emblem ‘Festival of Blood’ akan membantu Alpha untuk mendapatkan Lifesteal menggunakan skill tanpa perlu mendapatkan item Bloodlust Axe.

  9. Tidak Memanfaatkan Lifesteal

    Kesalahan yang paling fatal ni brott. Alpha sebenarnya juga sangat bergantung pada penggunaan Lifesteal yang tinggi di dalam war. Pastikan kamu menggunakan kemampuannya satu ini untuk memancing lawan ke arahmu.

    Ketika semua lawan terpancing ke arah kamu, manfaatkanlah Lifesteal untuk terus menambah HP kamu ketika berkurang. Pancing musuh untuk menggunakan skill penting mereka selagi tim kamu datang untuk membantu. Ini akan mempermudah Hypercarry dari tim kita untuk masuk dan membantai lawan tanpa ada gangguan skill Crowd Control dari lawan.

Itulah kesalahan user Alpha 2021 yang kerap dilakukan ya brott. Semoga artikel ini bermanfaat untuk menjadikan gameplay kamu lebih baik lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version