9 Skin Hero Mobile Legend Yang Akan Segera Dirilis Dan Cara Mendapatkanya

w644 waifu2x art noise3 scale tta 1

Moonton selaku developer dari game MOBA yang sedang popular saat ini yaitu Mobile Legends nampaknya tidak berhenti memberi kejutan kepada para playernya karena kali ini mereka siap untuk merilis skin-skin yang akan membuat kantong kamu siap-siap terkuras, disini kami akan memberikan Informasi dan cara mendapatkanya agar bisa kalian miliki dan kalian gunakan.

1.Tigreal – Wyrmslayer

Harga : Free

Untuk Skin yang pertama ini adalah Skin untuk Hero Tigreal, Tigreal sendiri adalah Hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Tank yang cukup bisa diandalkan, kalian bisa mendapatkan skin ini jika pada season 10 ini Tier kalian minimal sudah Master.


2.Fanny – Royal Cavalry

Harga : Rp.150.000

Kali ini sepertinya Fanny akan mendapatkan skin baru, setelah beberapa waktu lalu mendapatkan skin Epic nampaknya kini Moonton berencana memberikan Fanny Skin untuk kalian yang membeli Starlight member bulan Desember 2018.


3.Sun – Street Legend

Harga : –

Sun salah satu Hero Mobile Legends dari generasi awal nampaknya akan mendapatkan skin terbaru untuknya setelah sekian lama kini kamu para pengguna hero ini akan dimanjakan dengan skin ini karena disini penampakan skin dari Sun terlihat sangat trendi, kalian bisa mendapatkan skin ini lewat Lucky shop untuk mendapatkan Lucky Gem Fragment dan jumlah yang dibutuhkan adalah 40.


4.Hayabusa – Experiment 21

Harga : (Perkiraan) Rp.210.000

Hayabusa adalah salah satu Hero Mobile Legend yang mempunyai role assassin kali ini Moonton nampaknya akan membuat Starlight Member Tahunan untuk yang pertamakalinya dan Skin yang akan dirilis adalah skin untuk Hayabusa.


5.Gatotkaca – Sentinel

Harga : –

Gatotkaca adalah Hero yang mempunyai role sebagai Tank yang saat ini sedang naik daun selain tidak mudah mati dia juga mempunyai damage yang lumayan besar juga, oleh karena itu Moonton nampaknya tidak akan melewatkan kesempatan ini dengan merilis Skin terbarunya ini, Skin ini sendiri adalah Skin Epic yang bisa kalian dapatkan dengan cara memainkan Lucky Roulete Event.


6.Ruby – Edelweis

Harga : –

Ruby adalah salah satu hero dengan role Fighter, namun banyak sekali para player yang menggunakanya sebagai semi Tank, kali ini nampaknya Moonton akan merilis skin untuk Ruby ini namun belum jelas cara mendapatkanya menurut sumber yang kami baca skin ini antara Seasonal Pass Skin atau Skin Spesial.


7.Leomord – Frostborn Paladin

Harga : 599 Diamond

Leomord adalah Hero yang masih termasuk dalam kategori pendatang baru namun dia akan segera mendapatkan skin terbarunya, kalian bisa mendapatkanya dengan cara membelinya pada Skin Shop dengan harga 599 diamond dan 429 diamond pada minggu pertama.


8.Alpha – Crimson Warriror

Harga : 749 Diamond

Alpha kali ini nampaknya akan mendapatkan jatah skin baru untuknya setelah sekian lama tidak pernah mendapatkan skin, kali ini Moonton memberikan skin yang bersifat spesial kalian bisa menebusnya dengan cara membeli di Skin Shop dengan harga 749diamond dan 529 diamond pada minggu pertama.


9.Parsha – Indigo Aviatrix

Harga : –

Moonton nampaknya akan memberi skin baru untuk Parsha, parsha sendiri adalah hero bertipe magic yang mempunyai role mage, untuk skin ini sendiri adalah skin normal dan menurut kabar skin ini akan didapatkan dengan cara menyelesaikan event dengan waktu terbatas.


Sumber : ML_leak

Itulah beberapa Skin yang akan segera dirilis oleh Moonton pada Desember mendatang. Jangan lupa baca artikel lainya tentang Mobile Legend atau informasi menarik lainya dari Rizki.

Exit mobile version