9 Skin Mobile Legends Yang Rilis Bulan November 2019

in , , ,

Walaupun November sebentar lagi selesai, tak ada salahnya saya tetap menulis artikel ini, jika biasanya saya akan memebrikan bocoran tentang skin Mobile Legends yang akan rilis, untuk bulan ini saya akan sedikit mengulas skin-skin yang sudah dirilis ini, serta cara bagaimana kamu bisa bisa mendapatkanya.

Seperti biasanya, setiap bulan Moonton akan mengeluarkan berbagai skin-skin untuk hero dengan berbagai macam efek yang sangat menarik dengan berbagai tipe, seperti skin Normal, skin Elite, skin Special, skin Epic dan yang paling mahal adalah skin Legends sehingga kamu akan tertarik untuk membelinya.

Nah disini saya akan memberikan list skin-skin tersebut serta sedikit mengulas dan memberi tahu bagaimana cara kamu bisa mendapatkan skin-skin tersebut.

9 Skin Mobile Legends Yang Dirilis Bulan November 2019

Grock – Iceland Golem

Rilis : 1 November 2019

Grock akhirnya mendapatkan skin Starlight member seperti hero-hero lainya, skin ini walaupun hanya sebatas skin starlight member namun memiliki efek yang sangat memukau dan bahkan lebih bagus daripada skin Epic miliknya yaitu Monitor Lizard. Skin ini memiliki efek seperti mengeluarkan dinding Es pada skill keduanya dan efek menarik lainya.

Karena skin ini bertipe starlight member, kamu bisa mendapatkanya untuk dengan cara membeli starlight member bulan November dengan harga mulai dari Rp. 130.000 yang sebentar lagi akan segera habis.


Ling – Fiery Dance

Rilis : 2 November 2019

Ling adalah hero bertipe assasin yang baru saja rilis di original server, hero ini memiliki kemampuan yang sangat unik sekaligus menjengkelkan, bagaimana tak menjengkelkan karena hero ini dapat memanjat dinding dan tembok sehingga sangat sulit untuk ditangkap oleh hero-hero physical yang tak punya skill lock.

Saat dirilis, Ling juga ditemani oleh skin normal yang bisa kamu beli seharga 188 pada minggu pertama, kemudian setelah itu dihargai dengan harga 269 Diamond kamu bisa membeli skin ini melalui toko game.


Irithel – Astral Wanderer

Rilis : 5 November 2019

Irithel adalah hero bertipe marksman yang sangat sakit ketika memasuki late game, karena damage yang dihasilkan saat late itu sangat sakit menjadikan hero ini sangat banyak dipilih oleh para pemain, terutama tier Grandmaster hingga Epic, Legends. Nah irithel akhirnya dapat skin yang sangat bagus ini, skin ini menjadikan irithel sebagai seorang prajurit perang antar galaxy yang menaiki cyborg singa yang mempunyai senjata berupa bow yang canggih.

Dengan skin yang memiliki efek ciamik ini tentu saja tak heran jika Moonton memasukan skin ini kedalam jenis skin Epic limited, untuk mendapatkan skin ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 4000 diamond, atau jika dirupiahkan sebesar 1 jutaan.


Lesley – Angelic Agent

Rilis : 9-11 November 2019

Lesley adalah hero bertipe marksman yang mempunyai skin cukup merepotkan bagi musuh, skill-skillnya juga memiliki damage yang sangat sakit saat memasuki late game. Skin Lesley Angelic Agent ini memiliki banyak sekali efek-efek yang sangat menarik karena membuat lesley menjadi seorang bajak laut.

Skin ini masuk kedalam tipe skin Legend, namun berbeda dengan skin legend lainya yang bisa kamu dapatkan melalui Magic Shop, skin ini hanya dapat dibeli saat ada event khusus semata.


Moskov – Decapitator

Rilis : 12 November 2019

Moskov adalah hero bertipe marksman yang memiliki skill sangat menyakitkan karena bisa memberikan efek stun terhadap hero milikmu, nah moskov kali ini mendapatkan skin yang sangat menarik dan bagus karena mengubah tampilanya menjadi seperti seorang manusia setengah robot yang kejam.

Skin ini bisa kamu beli dengan merogoh kocek sebesar 599 diamond melalui toko game dan jika kamu mendapatkan diskon 30% karena membelinya pada minggu awal perilisan kamu akan mendapatkan harga 429 diamond.


Terizla – Flare

Rilis : 18 November 2019

Terizla adalah hero bertipe fighter yang mempunyai skill sangat menyulitkan dan cukup banyak dipilih sebagai hero offlaner atau menjadi pengganti Tank, moonton merilis skin mobile legends yang bernama flare untuk terizla yang mengubah penampilanya menjadi seorang hero yang memakai topeng dan bisa mengeluarkan api dari lenganya.

Skin ini adalah skin dengan tipe Elite yang bisa kamu beli melalui toko game dengan harga sebesar 429 pada minggu pertama dan 599 pada minggu berikutnya.


Gord – No.1 Controler

Rilis : 21 November 2019

Gord adalah hero dengan tipe Mage yang cukup banyak dipilih oleh para pemain Mobile legend. Hero ini dinilai memiliki skil yang cukup merepotkan. Nah, karena hero ini banyak dipilih akhirnya moonton memberikan skin baru untuk gord, skin gord terbaru ini memiliki efek yang sangat menarik bahkan menurut penulis mirip skin Legend.

Skin ini masuk dalam skin Starlight Anual yang sangat terbatas, kamu bisa membelinya melalui gacha dengan harga sebesar 200 diamond dan mulai 1 Desember akan dijual di toko game.


Alucard – Lightborn Striker

Rilis : 22 November 2019

Alucard adalah hero bertipe fighter/assasin yang cukup dipilih oleh banyak pemain, nah kali ini Alucard kembali menjadi salah satu hero yang terpilih menjadi pasukan Lightborn, yaitu sebuah sqaud terbaru dari Moonton yang terdiri dari Alucard, Tigreal, Fanny, Hartith, dan Claude.

Skin ini masuk dalam squad lightborn yang dijual pada toko game dengan harga sebesar 762 diamond pada minggu pertama, setelah itu dijual dengan harga 1062 pada minggu selanjutnya dihargai 1090.


Tigreal – Lightborn Defender

Rilis : 22 November 2019

Tigreal adalah hero bertipe tanker yang saat ini cukup banyak dipilih oleh banyak pemain, nah kali ini Tigreal kembali menjadi salah satu hero yang terpilih menjadi pasukan Lightborn, yaitu sebuah sqaud terbaru dari Moonton yang terdiri dari Alucard, Tigreal, Fanny, Hartith, dan Claude.

Skin ini masuk dalam squad lightborn yang dijual pada toko game dengan harga sebesar 762 diamond pada minggu pertama, setelah itu dijual dengan harga 1062 pada minggu selanjutnya dihargai 1090.


Jadi itulah skin-skin yang dirilis oleh Moonton pada bulan ini, skin-skin ini cukup menggoda bukan untuk kamu beli?  hahaha…..

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Mobile legendsdari Rizki

 

Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]