92 Cosplay Karakter Bukan Manusia Video Game Berikut Jamin Bikin Joni Kebingungan

cover cosplay

Kisah cinta karakter perempuan manusia dalam suatu game memang sudah terlalu umum dipamerkan di setiap genre baik JRPG maupun RPG. Karakter perempuan yang menjadi heroine selalu mereka gambarkan cantik dan lovable. Tak jarang pula para developer juga sisipkan karakter “penyegar” yang genit dengan penampilan yang bisa buatmu panas dingin.

Namun terkadang banyak pula video game yang berikan karakter bukan manusia yang tak kalah menariknya dengan heroine yang sudah disetting sedemikian rupa. Buat cintamu harus berpaling ke lain hati dan membuat si Joni kebingungan. Tak mengherankan pula jika beberapa karakter tersebut justru menjadi inspirasi para cosplayer untuk mencoba merealisasikannya. Berikut 92 cosplay karakter bukan manusia yang efeknya bisa bikin Joni semakin kebingungan.

Castlevania – Succubus

DotA2 – Queen of Pain

Final Fantasy (Dissidia, 8, 10, 14, 15) – Shiva

Final Fantasy XII – Fran

HALO – Cortana

Mass Effect – Liara

Nightwarriors Darkstalkers – Felicia

Nightwarriors Darkstalkers – Morrigan

Silent Hill – The Nurse

StarCraft – Sarah Kerrigan

Bagaimana? Apakah Joni sudah menemukan jalan yang benar dan tak kebingungan?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

contact: akbar@gamebrott.com


Baca artikel ajaib lain dari penulis.

Exit mobile version