98.63% Pemain Baldur’s Gate 3 Telah Mencoba Opsi “Romance” dengan Companion

19 Baldursgate3 Gameplay Screenshot

Baldur’s Gate 3 menjadi proyek paling ambisius dari Larian Studios sejauh ini. Salah satu perubahan paling mencolok dari game ini dibandingkan seri Divinity Original Sin ialah penambahan cutscene yang lebih sinematik, dan itu termasuk untuk adegan “romance”.

Dari yang dipantau di versi early-access sekarang, belum ada adegan eksplisit dari romance bersama companion-mu, bahkan developer akan menaruh layar “under construction” saat cutscene, namun mereka janjikan pemain dapat mengajak romance tiap companion di game.

Meskipun adegannya belum selesai, hal tersebut tak menutup pemain versi early-access sekarang untuk tidak mencoba romance bersama companion favorit mereka. Dari data yang dibagikan Larian Studios, hanya 1.37% pemain yang “tidur sendiri”, hal tersebut berarti 98.63% sisanya telah melakukan sebaliknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gale menjadi pilihan romance terpopuler saat ini dengan 33% pemain, disusul dengan Shadowheart sebanyak 31% pemain. Saat ini baru ada 5 companion di game, dengan lebih banyak lagi ditambahkan pada versi penuh mendatang.

Di luar dari data tersebut, muncul beberapa data menarik lainnya yang dibagikan oleh Larian. Berikut secara ringkasnya:

Baldur’s Gate 3 masih jauh dari rampung. Game terus diperbarui hingga dianggap siap untuk dicap sebagai versi 1.0. Pada update terbaru, game telah perbaiki beberapa cutscene untuk membuatnya lebih detil dan sinematik, serta puluhan perbaikan pada gameplay.

Exit mobile version