A Day Without Me Hadirkan Hal Baru Lewat Update Gratis

in ,

A Day Without Me berhasil menjadi salah satu game kembangan Indonesia yang hadir di platform game PC terkenal di dunia, Steam. Telah dirilis beberapa waktu lalu dan meraih reaksi positif dari gamers, Gamecom Team selaku pengembang nampaknya tidak ingin berhenti berinovasi untuk game kembangannya tersebut.

Dilansir melalui postingan terbarunya, Gamecom Team baru saja memperlihatkan trailer yang memperlihatkan sebuah update baru akan segera hadir untuk A Day Without Me. Lewat video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, Gamecom Team memperlihatkan sedikit gambaran dari update yang diberi nama “Before The Day”.

Masih belum terdapat detail jelas terkait apa yang akan dihadirkan nantinya oleh sang pengembang terhadap game kembangannya. Namun bila dilihat dari trailer tersebut, sepertinya Gamecom Team akan menghadirkan tambahan cerita yang mengangkat kisah untuk memperjelas kejadian sebelum terjadinya cerita utama dari A Day Without Me.

Saat ini, Gamecom Team masih hanya memberikan tanda “Coming Soon” untuk tanggal perilisan update tersebut. Satu hal yang perlu kalian ketahui, update ini nantinya akan dirilis gratis bagi para gamer yang telah memiliki gamenya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhi Rahmanda

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.