A Day Without Me Kini Hadir di Nintendo Switch

in ,

Gamecom Team saat ini memang sedang fokus untuk mempersiapkan game kembangan terbarunya Parakacuk. Namun, hal tersebut tidak membuat sang pengembang melupakan game kembangan lainnya A Day Without Me. Terbaru, Gamecom Team telah secara resmi mengumumkan bahwa A Day Without Me hadir di platform baru.

Dilansir melalui akun Instagramnya, Gamecom Team menginformasikan bahwa kini game A Day Without Me telah hadir untuk Nintendo Switch setelah bekerja sama dengan Silesia Games selaku publisher untuk versi Nintendo Switchnya.

Game tersebut saat ini sedang dikenai diskon peluncuran dengan harga $3.99 atau bila dirupiahkan dengan kurs saat ini A Day Without Me versi Switch diberi harga 57 ribu Rupiah, sementara untuk harga asli gamenya dibanderol di angka $5.99 atau sekitar 71 ribu Rupiah.

A Day Without Me sendiri sebelumnya telah rilis lebih dulu di PC via Steam pada 27 Juni 2020. Game bergenre puzzle adventure tersebut bercerita tentang seseorang yang berusaha menguak misteri mengapa ia tiba-tiba ditinggalkan sendirian di sebuah kota dan mencari jawaban dimana sebenarnya warga-warga lain berada.

Jika kalian tertarik membeli untuk memainkan game tersebut di Nintendo Switch, bisa kunjungi halaman storenya di sini.


Baca berita terupdate terkait Gamecom Team, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.