A Day Without Me Kini Telah Resmi Hadir di Steam

A Day Without Me cover without date 1

Setelah penantian beberapa bulan dari sejak awal pengumuman kehadirannya pada bulan April lalu, Gamecom Team akhirnya kini telah resmi merilis game kembangan terbarunya, A Day Without Me di platform Steam.

Kalian sudah bisa mengunjungi halaman steam store dari A Day Without Me untuk segera membeli dan memainkan game tersebut. A Day Without Me dibanderol dengan harga 48 ribu rupiah, namun saat ini Gamecom Team sedang memberikan diskon spesial sebesar 10% yang berakhir 4 Juli mendatang, sehingga game tersebut bisa didapatkan dengan harga 44 ribu rupiah.

Selain itu, Gamecom Team juga sedang melangsungkan event giveaway 100 Steam key untuk para pemain yang tertarik untuk mendapatkan game tersebut secara gratis. Untuk mengikuti giveaway tersebut, kalian cukup pantau terus akun media sosial dari Gamecom Team.

A Day Without Me bercerita tentang seseorang yang berusaha menguak misteri mengenai peristiwa aneh yang terjadi secara tiba-tiba, sepanjang game tersebut kalian akan disuguhkan cerita yang menarik serta penuh misteri untuk diselesaikan agar bisa mencari jawaban dari misteri yang ada.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version