A Day Without Me Segera Hadir di Playstation 4 dan Xbox One Akhir Tahun Mendatang!

in , , ,

Industri game Indonesia di tahun ini sepertinya mulai memperlihatkan kemajuannya lewat banyak game dengan berbagai jenis hadir di tahun ini. Salah satunya adalah A Day Without Me, game kembangan Gamecom Team tersebut mengambil tema yang unik dimana mereka mengembangkan game petualangan dengan bumbu misteri yang akan membuat siapapun penasaran untuk mengikuti alur cerita dari game tersebut. Terbaru, Gamecom Team baru saja mengumumkan sebuah gebrakan hebat bagi gamenya tersebut.

Diumumkan melalui halaman media sosialnya, Gamecom Team secara resmi mengkonfirmasi bahwa game A Day Without Me akan hadir untuk platform Playstation 4 dan Xbox One di akhir tahun 2020 mendatang, kemungkinan game tersebut juga akan hadir untuk konsol next-gen nantinya dimana akhir tahun juga menjadi tanggal kemungkinan rilisnya konsol next-gen. Namun hal tersebut masih belum  bisa untuk dikonfirmasi detailnya.

Tentunya semoga Gamecom Team bisa membawa kemungkinan tersebut menjadi kenyataan untuk bisa mengembangkan game A Day Without Me menuju platform konsol next-gen dan bisa membawa inovasi baru terhadap perkembangan game di Indonesia.

A Day Without Me sebelumnya telah lebih dulu rilis di Steam pada 27 Juni lalu dan menerima review “Mostly Positive” dari para pemainnya. Saat ini juga, A Day Without Me sedang dikenai diskon sebesar 25% hingga 31 Agustus mendatang, sehingga bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game tersebut sepertinya ini adalah waktu yang tepat.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.