Summer Game Fest 2022 Umumkan A Little to the Left, Game Indie yang Cocok untuk Perfeksionis

A Little To The Left Summer Game Fest 2022

A Little To The Left Summer Game Fest 2022

A Little to the Left diumumkan di acara Summer Game Fest 2022 kemarin. Merupakan game puzzle ringan yang mengajak pemain untuk menyusun dan mengorganisir furnitur rumah sesuai bentuknya maupun urutannya.

Selama pemain melakukan pekerjaannya, akan ada seekor kucing yang bisa saja datang untuk menganggu pekerjaanmu!

A Little to the Left sangat Cocok untuk Pemain Memberi Makan OCD Kalian!

A Little to the Left merupakan game puzzle ringan garapan Max Inferno. Sebuah game yang mengharuskanmu untuk merapikan barang – barang di mana setiap levelnya harus diselesaikan dengan cara yang berbeda – beda.

Game ini akan menyajikanmu item yang tidak rapi dan acak – acakan, sehingga kalian harus membereskannya. Ada banyak hal yang harus kamu lakukan di sini seperti membersihkan item, melepaskan stiker buah, menyusun robekan kertas, dan masih banyak lagi!

Sebagai game puzzle, tentunya kamu harus miliki solusi yang berbeda untuk menyelesaikan setiap stage. Menjelaskan bahwa setiap pribadi manusia miliki cara berpikir yang berbeda serta caranya sendiri untuk membereskan pekerjaan.

Menyusun kaleng makanan

Max Inferno mengaku bahwa mereka terinspirasi dari furnitur dan dekorasi rumah mereka sendiri untuk pengembangan game santai yang satu ini. Hal ini juga termasuk dengan sosok kucing asli yang ada di keseharian Max Inferno. Sayang, bukannya membantu, kucing ini justru merusak kerjaan kalian.

A Little to the Left dikabarkan akan rilis tahun ini juga untuk platform PC dan Nintendo Switch.

Game Indie “Planet of Lana” Juga Dipamerkan di Summer Game Fest 2022

Summer Game Fest 2022 Umumkan A Little to the Left, Game Indie yang Cocok untuk Perfeksionis 4

Selain A Little to the Left, masih banyak game indie lainnya yang dipamerkan pada Summer Game Fest 2022 seperti Planet of Lana ini. Game ini dibesut oleh Wishfully Studio bekerja sama dengan Takeshi Furukawa, salah satu komposer yang pernah mendapatkan nominasi BAFTA Awards. Berbasis side – scrolling, game ini bakal menyajikan visual keren yang tentunya memanjakan matamu.

Game ini akan hadir melalui platform Xbox Series, Xbox One, dan PC via Steam. Belum diketahui pasti pada tanggal berapa game ini bakal dirilis, jadi kita tunggu aja update selanjutnya dari Wishfully Studio ya, brott!




Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version