A Plague Tale: Innocence Segera Dapatkan Photo Mode

a plague tale innocence
Photo mode akan segera dirilis di A Plague Tale: Innocence.

Dirilis dengan tampilan visual yang indah dengan perpaduan balance antara depth of field, chromatic abberation, dan beberapa seni visual editing film lainnya, tentunya sayang apabila game seindah A Plague Tale: Innocence tak mendapatkan photo mode seperti game dengan grafis indah kebanyakan. Kabar baiknya, sepertinya mimpi untuk memotret kehidupan kelam Perancis dengan tikus-tikus haus darah tersebut kini menjadi sebuah kenyataan.

Berbicara melalui akun Twitter resminya, Creative Director Asobo Studio, David Dedeine mengatakan ucapan terima kasihnya kepada para fans atas feedback dan komentar positif para player dari Steam maupun Twitter. Ia melanjutkan dengan pengumuman subtitle berbahasa Korea dan Jepang akan segera diimplementasikan di PC. Sementara, di cuitan kedua mengatakan bahwa bahasa Jepang telah bisa dinikmati hari ini di Steam.

Di akhir videonya, David mengatakan bahwa mereka akan tambahkan photo mode di A Plague Tale: Innocence akhir bulan ini. Soundtracknya yang indah juga akan siap dirilis dalam waktu dekat.

A Plague Tale: Innocence saat ini sudah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran bagaimana mengerikannya wabah black death yang digambarkan dalam gamenya bisa membaca review kami atau membaca rangkuman berita terkait gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version