A Plague Tale: Requiem Diumumkan Sebagai Sekuel Orisinalnya

A Plague Tale 2
Hugo dan Amicia kembali.

A Plague Tale: Innocence menjadi seri yang tak terduga dari Focus Home Interactive saat perilisannya. Pasalnya tak hanya mengandalkan tampilan visual yang oke, mereka juga angkat tema bersejarah berbalut fantasi menjadikannya salah satu game yang dicintai oleh fansnya. Membuatnya tak heran apabila mendapatkan sekuel.

Benar saja, setelah bekerjasama dengan Microsoft, Asobo Studio dan Focus Home Interactive mengumumkan sekuel dari A Plague Tale: Innocence berjudul A Plague Tale: Requiem. Tunjukkan bahwa wabah tikus belum selesai.

Belum jelas apa yang akan dihadirkan di A Plague Tale: Requiem, namun menurut trailer yang diumumkan, terlihat bahwa Amicia akan kembali melawan wabah tikus yang semakin gila. Kini ia juga akan dilengkapi dengan crossbow.

Sementara menariknya, Hugo sendiri tidak mengikuti Amicia seperti biasanya meskipun ia sendiri memang memiliki kekuatan untuk mengendalikan para tikus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

A Plague Tale: Requiem akan dirilis tahun 2022 di PC, Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang A Plague Tale: Requiem, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version