Resmi! A Plague Tale Requiem Akan Rilis Pada Bulan Oktober 2022

A Plague Tale Requiem

Kali ini, Amicia dan sang adik Hugo hadir kembali meramaikan kancah dunia game. Pasalnya, setelah Focus Entertainment sukses mengumumkan A Plague Tale Requiem sebagai sekuel, munculnya video gameplay, dan hadirnya versi Collector’s Edition yang epik, kali ini Focus resmi mengumumkan tanggal resmi perilisan sekuel seri A Plague Tale ini melalui berbagai platform nantinya.

Kira – kira kapan game tersebut akan dirilis, ya? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Ini Dia Tanggal Rilis Resmi A Plague Tale Requiem!

Bahagia banget kakak beradik ini! Hiks

Pengumuman jadwal perilisan resmi A Plague Tale Requiem ini dibarengi dengan trailer extended gameplay. Di dalamnya menghadirkan Amicia yang rela melakukan apa saja demi melindungi sang adik tercinta, Hugo dalam latar abad ke-14 dari tentara jahat Prancis. Akan berfokus dalam stealth-action, kedua bersaudara ini kembali melanjutkan perjalanan mencari cara untuk kabur ke pulau misterius yang berada di kepulauan Mediterania.

Trailer terbaru dibuka dengan scene Amicia dan Hugo bermain ayunan dan bercerita tentang masa depan. Para gamer akan rasakan momen menyenangkan keduanya, walau berlawanan oleh kejahatan yang menimpa. Setelahnya, mereka berdiskusi dengan pendeta tentang kabur ke sebuah pulau, namun terputus oleh kawanan tentara yang mencari keberadaan Amicia dan Hugo.

Kemampuan Hugo mendeteksi gerakan lawan

Walau Amicia nantinya menggunakan banyak weapon, trailer kali ini memperlihatkan kemampuan Hugo. Skill yang ia miliki untuk memanggil tikus ternyata dapat mendeteksi keberadaan para tentara. Mirip dengan vision game Dishonored, Ghost of Tsushima, juga The Last of Us, pemain nantinya dapat melihat musuh dibalik tembok atau dinding.

Pada scene terakhir, diperlihatkan juga kemampuan Hugo lainnya seperti mengendalikan kawanan tikus untuk halangi musuh. Sayangnya hanya kemampuan itu saja yang ditayangkan dalam trailer. Tidak dijelaskan lagi secara spesifik kemampuan apalagi yang dimiliki Hugo pada sekuel ini.

Berikut trailernya yang dapat kalian saksikan berikut:

Game A Plague Tale Requiem dijadwalkan rilis resmi pada tanggal 18 Oktober 2022 melalui platform PS5, Switch, Xbox Series X/S, dan PC via Steam, Epic Games, dan GOG.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version