A Plague Tale: Requiem Umumkan Versi Collector’s Edition

qef

Terlepas dari dominasi game AAA dalam beberapa tahun terakhir, developer game AA selalu punya tempat untuk melebarkan sayap mereka di industri gaming. Developer asal Perancis – Asobo Studio menjadi salah satunya, terutama setelah kesuksesan A Plague Tale: Innocence yang mereka rilis pada 2019 silam. Kini setelah hampir tiga tahun, Asobo Studio siap untuk merilis sekuelnya yaitu A Plague Tale: Requiem, di tahun ini.

Meski hingga kini masih belum mengungkap tanggal rilis pasti untuk game tersebut, sebagai salah satu bentuk persiapan, tak lama ini, mereka mengumumkan Collector’s Edition dari A Plague Tale: Requiem. Disamping salinan gamenya dalam versi fisik (untuk konsol) dan digital (untuk PC), A Plague Tale: Requiem Collector’s Edition juga menghadirkan patung resin setinggi 8,3 inci dari dua karakter utamanya sang protagonis utama yaitu Amicia dan adik kecilnya, Hugo.

A Plague Tale: Requiem Umumkan Versi Collector's Edition 2

Tidak hanya itu, edisi khusus itu juga membawa banyak item lain yang tidak kalah menarik. Beberapa diantaranya bros bulu milik Hugo dengan panjang 2,4 inci, soundtrack berisi dua lagu dalam bentuk piringan hitam atau vinyl dan tiga litografi dengan ilustrasi adegan dari permainan. Semuanya, termasuk patung resin, dikemas dalam box berwarna hitam dengan siluet emas dari salah satu tikus karnivora di seri A Plague Tale.

Bagi yang tertarik, A Plague Tale: Requiem Collector’s Edition saat ini sudah bisa dipesan melalui toko online resmi Focus Entertainment selaku publisher seharga US$190 atau sekitar Rp2,7 juta. Selain itu, Standard Edition atau edisi standar dari A Plague Tale: Requiem saat ini juga sudah dapat dipesan untuk harga US$60 atau sekitar Rp860 ribu.

A Plague Tale: Requiem dijadwalkan untuk meluncur pada tahun ini di PS5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait A Plague Tale: Requiem atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version