Jadi Play-to-Earn, A3: Still Alive Integrasikan Sistem Blockchain.

A3: Still Alive

Beberapa waktu lalu, Netmarble mengumumkan penambahan teknologi blockchain dalam game mereka yaitu A3: Still Alive. Integrasi ini sekarang telah selesai dan pemain dapat menggunakan token blockchain dari game ini.

Token Blockchain ini diberi nama Inetrium. Inetrium menggunakan mata uang digital Netmarble yaitu MBX. Dalam A3: Still Alive, pemain dapat mengumpulkan Inetrium dengan mengumpulkan Inetrium Ore yang dapat ditemukan dalam Inetrion Dungeon.

Menambang dalam A3: Still Alive

Dungeon ini dapat diakses oleh pemain dengan level diatas 190. Dan syarat masuk ke dalam dungeon ini harus menggunakan Feather of Protection dan semua ore yang ditambang dapat diproses menjadi Inetrium Coin.

Interium tersebut kemudian dapat ditukar menjadi MBX, dimana nantinya MBX ini dapat digunakan diluar game juga. Namun kemungkinan ini hanya dapat dilakukan jika servis MBX Wallet telah beroperasi. Netmarble telah menyakinkan para pemain bahwa mereka tidak menjual koin ini secara publik.

Event Terbaru A3: Still Alive

Seluruh pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk event Alive x Earn di situs resmi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah seperti 1000 Blue Diamonds, 1 Ancient Ring Chest, 1 Ancient Necklace Chest, 1 Ancient Earrings Chest, 5 Superior Feather of Protection, 5.000.000 Gold, dan 1 Heroic 7-Star Guaranteed Soulstar.

Update kedepannya akan memberikan beberapa fitur dan konten untuk dinikmati oleh pemain. Inetrion Express Pass terbaru dapat dibuka pada level 190 dan harus digunakan untuk memasuki Inetrium Dungeon. Premium Pass juga nantinya akan mendapatkan bonus dalam bentuk 4.3Juta Combat Power, Equipment, Soul Linkers, dan Accessories eksklusif. Pada level 200, Sistem Holy Artifact Growth akan membuat player dapat menggunakan equipment yang meningkatkan status tertentu.

Jadi Play-to-Earn, A3: Still Alive Integrasikan Sistem Blockchain. 3

Pemain dapat memainkan A3: Still Alive pada iOS App Store  dan Android Google Play. Game ini merupakan game Free-to-Play dengan fitur in-App Puchases. Apakah kamu sudah siap menambang Inetrium, Brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version