Mystic Awakening Siap Kunjungi Black Desert Online Eropa dan Amerika Awal Tahun Depan

mysticawakens
Black Desert Online Amerika dan Eropa kedatangan perubahan Mystic.

Setelah Mystic dirilis di Black Desert Online Amerika dan Eropa. Pearl Abyss dan Kakao Games sepertinya kini sudah siap umumkan tanggal rilis pasti perubahan class “monk perempuan” dengan ilmu bela diri dan supranaturalnya tersebut, Mystic Awakening.


https://youtu.be/zrlVHyBXuRM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Hari ini Pearl Abyss dan Kakao Games umumkan bahwa Mystic Awakening siap meluncur awal tahun depan, tepatnya tanggal 3 Januari 2018. Class ini adalah class ahli ilmu bela diri dengan serangan yang hampir semuanya merupakan pukulan dan tendangan. Ia juga dilengkapi senjata bernama Cestus yang mampu berikan kekuatan air pada tiap pukulannya. Kamu bisa menempuh Awakening Quest setelah update tanggal 3 Januari mendatang dengan Mystic setelah mencapai level 56.

Tidak hanya itu saja, mereka juga umumkan akan adanya holiday sale mulai hari ini hingga tanggal 4 Januari mendatang. Berikanmu diskon 50% pada tiap package Black Desert Online yang telah mereka sediakan di website resminya, maupun Steam. Hal ini juga berlaku pada Pearl Shop yang juga dapatkan diskon sebesar 40% di beberapa item tertentu. Seasonal item tahun lalu, yakni Santa Hat juga akan kembali. Kamu hanya perlu membeli Pearl Box untuk mendapatkannya.

Exit mobile version