Aang, Zuko dan Karakter Avatar Lainnya akan Hadir di Game MOBA SMITE

in , , , ,

Sepertinya pengembang game MOBA, SMITE : Battleground of the Gods, Hi-Rez Studios dan Titan Forge Games, benar-benar paham bagimana memanjakan para pemainnya. Pasalnya melalui akun twitternya resminya mereka mengumumkan akan menghadrikan sang pengendali 4 elemen, yaitu Avatar, pada game garapannya. Sejauh ini karakter yang dikonfirmasi akan hadir dalam game SMITE sendiri adalah Aang, Zuko, dan Korra.

Screenshot 31

Screenshot 32

Screenshot 33

Rencananya, karakter-karakter dari franchise Avatar tersebut akan hadir sebagai battle pass dari game SMITE sebagai battle pass pada bulan Juli nanti. Pihak pengembang sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ketiga karakter tersebut akan dirilis berserta skin mereka, dimana Aang akan mempunyai skin Aang Avatar Mode, Zuko dengan Blue Spirit Susano, dan Korra dengan Skadi Modenya. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut, apakah nantinya karakter-karakter lain seperti Sokka, Katara, dan Toph, juga akan hadir dalam game MOBA yang satu ini. Mengingat update Avatar ini tersedia sebagai battlepass, kemungkinan besar nantinya kamu harus merogoh kocek mu untuk mendapatknya sebagai karakter yang bisa kamu mainkan. SMITE : Battleground of the Gods, sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan sudah bisa kamu mainkan secara gratis melalui PlayStation 4. Switch, Xbox One, serta PC via Steam dan Epic Games.

Tentunya langkah yang diambil SMITE sendiri tergolong cukup “cerdas” mengingat beberapa bulan belakangan ini pembahasan tentang franchise Avatar begitu ramai menjadi topik hangat di sosial media. Mari kita tunggu saja, bagimana aksi Aang, Zuko, dan Korra pada game MOBA yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!