Abarai Renji, Boa Hancock, dan Trunks akan Turut Bertarung di Jump Force

123 4

Setelah mengumumkan adanya penambahan karakter seperti Asta dari Black Clover, dan Ruroni Kenshin beberapa hari yang lalu. Bandai Namco akhirnya mengumkan beberapa karakter yang juga akan turut bertarung didalam gamenya “Jump Force”, yaitu Abarai Renji dari Bleach, Boa Hancock dari One Piece, dan Trunks dari Dragon Ball. Ketiga karakter tersebut diumumkan melalui twitter Bandai Namco US.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jump Force sendiri merupakan salah satu game fighting yang saat ini sedang ditunggu – tunggu. Sejak diumumkannya game fighting ini pada pagelaran E3 beberapa bulan yang lalu. Jump Force menjadi salah satu proyek game yang paling ambisius dari Bandai Namco. Hal ini bisa dilihat dari kualitas grafis, serta lisensi – lisensi dari karakter manga serta anime dari game tersebut. Jump Force sendiri akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019. Nah, simak artikel tentang Jump Force lainnya di Gamebrott, serta artikel keren dari penulis kita Jay.

 

Exit mobile version