Commander Abe di Magic Chess akan Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda

Commander Abe di Magic Chess akan Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda

Melansir dari leaker dengan nama Dbz Mlbb, terdapat bocoran bahwa Commander Abe di Magic Chess akan dapatkan Skin kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda. Skin untuk Abe tersebut bernama Trainee Panda.

Ketika gunakan Skin tersebut, Abe akan berubah menjadi Po saat bayi. Tampak pada gambar pada bocoran tersebut, kita dapat melihat Po sedang duduk dan menikmati semangkok Mie sambil menyeruputnya.

Commander Abe di Magic Chess akan Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda 3

Skin Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda untuk Commander Abe Berdasarkan Cerita di Film

Commander Abe di Magic Chess akan Dapatkan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda 4

Ayah Po yang merupakan penjual Mie terenak disejagat animasi Kunfu Panda, memang kerap memberikan Mie kepada anaknya yaitu Po. Makanan ini memang diberikan Ayahnya sejak dia masih kecil ya.

Pastinya, kehadiran Po kecil ini akan membuat semakin meriahnya kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, terutama penikmat Game Magic Chess.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tanggal Perilisan Skin Abe – Trainee Panda

Sayangnya, belum ada keterangan pasti dari leaker tentang kapan Skin untuk Commander Abe ini resmi dirilis ya. Kemungkinan besar, berdasarkan info terakhir, Skin ini akan rilis pada bulan Agustus 2022 bersamaan dengan kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda.

Tentu, bagi kalian pecinta Game Magic Chess, maka wajib untuk mendapatkan Skin ini ya. Apalagi, Abe merupakan salah satu Commander yang masih bisa dibilang sangat META di Magic Chess saat ini dengan kemampuan menambah Shield-nya.

Nah, itulah berita seputar Commander Abe di Magic Chess akan dapatkan Skin kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan Skin satu ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version