Absen di E3 2019, Need For Speed Terbaru akan Tetap Rilis Tahun Ini

nfs payback reveal preorder.jpg.adapt .crop16x9.1455w
Need for Speed terbaru akan rilis tahun ini.

Gelaran gaming terbesar tahunan Electronic Entertainment Expo atau biasa kita kenal dengan E3 kembali lagi tahun ini. Dan hanya dalam hitungan hari saja kamu bisa mengetahui informasi teranyar dari beberapa game yang belum diumumkan sama sekali di bulan-bulan sebelumnya. Namun sepertinya Electronic Arts atau EA takkan umumkan seri Need for Speed barunya di konferensi pers mereka, EA Play saat E3 berlangsung.

Meskipun begitu, tim developer Need for Speed mengaku bahwa mereka akan tetap rilis gamenya tahun ini. Mereka mengatakan bahwa saat ini mereka tengah fokus untuk memoles kualitas gamenya dibanding harus melakukan promosi.

Alasan tersebut memang tak bisa dipungkiri, mengingat Need for Speed Payback dua tahun yang lalu masih miliki cukup banyak kekurangan meskipun dikemas dengan konsep yang cukup menarik.

Keinginan pihak developer untuk berikan pengalaman yang memorable di tahun ke-25 Need for Speed buat mereka harus mengacuhkan promosi untuk E3 tahun ini.

Tentunya akan sangat menarik apabila EA akhirnya mengumumkan seri teranyar Need for Speed tahun ini setelah E3 berakhir. Sekaligus menjadi sebuah saksi apakah tim developer bisa menarik fans setianya untuk kembali mencintai serinya.

Baca terus tentang Electronic Arts dan Need for Speed agar kamu tahu lebih dahulu proyek terbaru mereka.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version