Absen di E3, Kojima Dengan Death Stranding Siap Tampil Dalam Gamescom 2019

kojima 1280 2 1513017517777 1280w

Absennya Sony pada pameran dagang video game terbesar di dunia – E3 memang sangat disayangkan oleh berbagai pihak. Tak hanya para gamer saja, sang rival utama – Microsoft bahkan juga tak segan mengungkapkan rasa kurang meriahnya E3 tahun ini tanpa Sony.

Namun untungnya, Sony akan membayar abennya mereka pada E3 lalu pada Gamescom 2019 mendatang, dan salah satu pihak yang telah dikonfirmasi akan hadir dengan karyanya adalah Hideo Kojima. Sang kreator legendaris ini nantinya akan memberikan detail terbaru terkait Death Stranding yang akan rilis dalam beberapa bulan lagi tersebut. Death Stranding sendiri masih punya berbagai “misteri” yang belum diungkapkan, tentu ini merupakan saat yang tepat bagi Kojima untuk memberikan informasi dan detail baru terkait game racikannya tersebut.



Gamescom sendiri recananya akan diadakan pada tanggal 20 – 24 Agustus 2019 mendatang di Koelnmesse, Jerman. Sementara game Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version