Abyss Horizon : Game ala Kantai Collection Telah Siap Dirilis di IOS dan Android

18032305565478

Sepertinya para penikmat game bergenre RPG shooter & strategy dengan tema cewek-cewek imut dan lucu kembali dimanjakan . Setelah dipastikan bahwa game Azur Lane akan segera mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya, kali ini giliran pengembang asal negeri Sakura MorningTecJapan mengumumkan bahwa game terbaru mereka Abyss Horizon telah siap dirilis. Game ini sendiri direncanakan akan dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid pada 28 Juni 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=2TSbhaErLP8

Source : AKaMiKz Youtube Channel

Abyss Horizon sendiri merupakan game RPG shooter & strategy yang akan memiliki tampilan 3D dan desain-desain karakter yang memukau. Dalam game ini sendiri kamu akan berperan sebagai seorang komandan yang harus memimpin armada yang berisi cewek-cewek imut dan lucu yang dikenal sebagai Funahime, yang ditugaskan membasmi musuh-musuh mu yang dikenal dengan Onihime. Jika kamu pernah memainkan game Kantai Collection dan Azur Lane, maka kamu tidak akan familiar saat memainkan game yang satu ini. Secara battle system sendiri Abyss Horizon akan berjalan secara real-time, dan kamu akan ditemani oleh 5 anggota party mu yang lain.

Tentunya dengan dirilisnya game Abyss Horizon ini akan memberikan hiburan tersendiri bagi kamu-kamu pecinta game RPG shooter & strategy yang bertemakan cewek-cewek. Sayangnya saat perilisannya nanti, sang pengembang belum memberikan infromasi apakah game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris atau tidak. Namun melihat apa yang dilakukan oleh Azur Lane dengan merilis versi berbahasa Inggris gamenya, bukan tidak mungkin Abyss Horizon akan memiliki versi berbahasa Inggris di masa mendatang.

Exit mobile version